Loading...

SHUBAHANALLAH...!!! Kisah Cinta Mengharukan: Gadis Tanpa Kaki dan Pria Tanpa Lengan

loading...

Pasangan ini membuktikan bahwa cinta sejati bukanlah bicara akan kesempurnaan, namun bagaimana saling melengkapi satu sama lain

Citizen6, Jakarta Banyak yang mengatakan bahwa cinta sejati hanyalah omong kosong. Cinta sejati hanya bualan para penyair untuk membuat syair-syair mereka habis dilalap pembaca. Mereka lupa, cinta sejati bukanlah bicara soal kesempurnaan. Cinta sejati adalah seberapa jauh Anda berjuang untuk mengatasi rintangan dalam hubungan. Seperti yang dilakukan pasangan berikut ini.


citiynews.ng

Ahmad dan Fatima adalah sepasang suami-istri muda yang baru saja menikah. Sungguhpun mereka tampak bahagia, nyatanya fisik mereka tidak sempurna. Ahmad kehilangan lengannya, sedang Fatima beraktivitas dengan bantuan kursi roda karena tak mempunyai kaki. Meski demikian, dengan kekurangan mereka berdua, mereka justru menemukan cara untuk membuat hidup menyenangkan satu sama lain.


citiynews.ng

Sebagaimana dikutip dari Citynews.ng, Rabu (22/07/2015), setelah menikah Ahmad dan Fatima menghadapi situasi dalam hidup yang menimbulkan tantangan bagi pasangan tersebut. Mereka menghadapi banyak masalah, namun bersama-sama mereka menjadi kuat. Mereka saling membantu untuk menyelesaikan tugas masing-masing, bahkan dalam mengurus rumah mereka.

Saat berpakaian, Fatima akan membantu Ahmad merapikan rambutnya yang panjang. Sedangkan saat membersihkan rumah, Ahmad menolong Fatima mengerjakan pekerjaan yang tak terjangkau kedua tangannya.


citiynews.ng

Mereka mandiri dan kuat. Anda dapat melihat cinta dan penghargaan terpancar di wajah keduanya. Meski pernikahan mereka tidak sesempurna kisah cinta di dongeng, namun mereka adalah sepasang suami-istri yang istimewa. (sul)
loading...

0 Response to "SHUBAHANALLAH...!!! Kisah Cinta Mengharukan: Gadis Tanpa Kaki dan Pria Tanpa Lengan"

Posting Komentar