Loading...

Ini Yang Membuat Follower Instagram Luna Maya Merinding Saat Lihat Video Luna Maya Mandi

loading...


Luna Maya mengunggah sebuah video yang cukup berani di akun Instagramnya instagram.com/lunamaya.

Dalam video yang diunggah oleh Luna Maya tersebut Netizen dapat melihat Luna Maya yang sedang mandi, namun diluar dugaan justru banyak netizen yang merinding bahkan takut saat melihat video Luna Maya sedang mandi tersebut.

"Ih serem banget" komentar salah satu netizen dengan akun @geniestynajla.
Ya, wajar saja para netizen merasa ketakutan ketika melihat video unggahan Luna Maya tersebut, pasalnya video yang diunggah oleh artis cantik ini merupakan video trailer dari film horor The Doll 2 yang akan tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

The Doll 2 merupakan film horor terbaru Indonesia yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali.

Film ini bercerita tengan pasangan muda yang telah kehilangan anak semata wayangnya karena kecelakaan. Tetapi pasca kejadian kecelakaan tersebut banyak kejadian-kejadian aneh yang menimpa mereka berdua dan karena kejadian aneh itulah kedua pasangan muda ini meyakini bila arwah anaknya masih ada di sekitaran rumah mereka.

Mereka berduapun akhirnya mencari cara berkomunikasi dengan bantuan sebuah boneka, tetapi apa daya, merekapun pada akhirnya tak mampu mengendalikan arwah anaknya sendiri dan justru berbalik meneror mereka berdua.

Seperti yang sudah diunggah oleh Luna Maya di akun instagramnya, film horor The Doll 2 ini akan tayang mulai tanggal 20 Juli 2017 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

loading...

0 Response to "Ini Yang Membuat Follower Instagram Luna Maya Merinding Saat Lihat Video Luna Maya Mandi"

Posting Komentar