Loading...

MENGGEMPARKAN GOYANG VULGAR...!!! Sri Utami TKW Seksi Jadi Idaman Para Pria di Dunia Maya{VIDEO}

loading...

Sri Utami. (FACEBOOK)

RANCAH POST – Sri Utami seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia di Hongkong ini begitu terkenal di jagat maya terutama di media sosial Facebook dan situs berbagi video YouTube. Bagaimana tidak, Sri Utami kerap menulis status vulgar, mengunggah foto dan video seksi di akun miliknya tersebut.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, akun Facebook Sri Utami rondotempek menthul hingga saat ini diikuti oleh lebih dari 12,709 fans atau pengikut, dan kebanyakan dari mereka adalah para pria yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Setiap kali Sri mengunggah foto seksi ataupun video vulgar, sontak para pengikut ramai berkomentar.

Sri Utami, TKW Hongkong ini tampaknya sudah menjadi idaman para pria, banyak fans yang selalu menantikan update terbaru dari sang TKW berparas cantik tersebut. Namun, selain fans, Sri Utami juga memiliki banyak haters yang senantiasa mem-bully. Kendati demikian, Sri cuek dan tetap eksis di medsos.

Dibalik ulah iseng dan vulgar ini, Sri Utami juga pernah menuai petisi yang dituangkan di salah satu situs bernama Change. Petisi berisi mengenai komplain bahwa TKW yang dilaporkan dari Kediri ini telah mencemarkan nama baik Indonesia lantaran kerapkali mengumbar tubuhnya di medsos.

Berikut disertakan salah satu video seksi Sri Utami dari YouTube.

Kendati banyak menuai kritikan dan hujatan, Sri Utami yang mengaku berstatus janda ini tetep kalem dan makin eksis di medsos meskipun seringkali akun Facebook miliknya diblokir, namun cewek satu ini tak kehabisan akal dengan membuat akun baru.
BTW, cek akun Facebook pasanganmu siapa tahu berteman atau bahkan sudah menjadi fans Sri Utami?
loading...

0 Response to "MENGGEMPARKAN GOYANG VULGAR...!!! Sri Utami TKW Seksi Jadi Idaman Para Pria di Dunia Maya{VIDEO}"

Posting Komentar