Loading...

SANGAT MENGEJUTKAN...!!! Dituduh Mandul, Istri Malah Hamil Oleh Teman Suaminya

loading...
Gara-gara dituduh mandul oleh sang suami, Sephia justru naik pitam dan akhirnya nekat selingkuh dengan teman suaminya sendiri. Bahkan Dari hubungan terlarang tersebut, Sephia positif hamil.



Donlesi dan Sephia sudah menikah sejak tujuh tahun yang lalu. Sayang, pasangan ini tak juga diberi kepercayaan untuk dikaruniai momongan. Awalnya mereka bersabar dan terus berikhtiar, namun tidak begitu yang dilakukan oleh keluarga Donlesi maupun Sephia.

Kedua keluarga itu justru saling tuduh bahwa pasangan masing-masing yang mandul akibatnya, sejak tiga tahun lalu, biduk rumah tangga pasangan yang semula harmonis ini jadi goyah. Bahkan, Sephia sampai stres karena juga kerap jadi pelampiasan kesalahan dengan dituduh sebagai wanita mandul.

Hal tersebut barangkali yang membuat Sephia gelap mata dan mencari pembuktian kalau bukan dirinya yang bermasalah. Menurut Donlesi, Sephia memang memiliki sejumlah teman dekat pria. Bahkan, tak jarang dia juga berteman dekat dengan rekan-rekan kerjanya. Sephia pun lebih memilih berhubungan badan dengan temannya.

Sephia pun akhirnya hamil, namun mengakui bahwa bayi yang sedang dikandungnya adalah anak dari hubungan gelap antara Sephia dengan pria idaman lainnya yang merupakan teman dari sang suami. 

(Sumber: Jawapost)
loading...

0 Response to "SANGAT MENGEJUTKAN...!!! Dituduh Mandul, Istri Malah Hamil Oleh Teman Suaminya"

Posting Komentar