Loading...

HEBOH...!!! Curiga Istri Ada Main dengan Lelaki Lain, Suami Sengaja Pasang Kamera di Rumah, Saat Lihat Hasilnya...{VIDEO}

loading...
HEBOH...!!! Curiga Istri Ada Main dengan Lelaki Lain, Suami Sengaja Pasang Kamera di Rumah, Saat Lihat Hasilnya...{VIDEO}


TRIBUNSUMSEL.COM - Kisah perselingkuhan rumah tangga bukanlah merupakan mitos yang dibuat-bagi menakutkan pasangan suami istri yang lainnya.

Sebelum ini, banyak kasus kecurangan melibatkan kaum pria yang menjadi tersangka utama penyebab runtuhnya lembaga rumah tangga.

Namun sekarang zaman sudah berubah, berbeda dengan dahulu.

kaum wanita kini sudah menjadi berani untuk berlaku curang di dalam rumah tangga mereka.

Seorang suami yang selama ini menduga istrinya selingkuh terhadap dirinya.

Telah bertindak untuk memasang kamera tersembunyi di dalam rumahnya.

Suaminya itu kemudian memanggil seorang pria untuk memperbaiki set televisi yang rusak di rumahnya.

Setibanya pria tersebut di rumahnya.

Istrinya itu yang hanya memakai kaos dan celana dalam.

Dan terlihat beberapa kali mencoba untuk menggoda pria.

Mungkin hampir termakan umpan yang diberikan oleh wanita itu.

Pria tersebut telah dilihat beberapa kali seperti kesulitan untuk fokus pada pekerjaannya di dalam video itu.

Namun, tidak ada insiden yang tidak diinginkan terjadi.

Pria tersebut terlihat meninggalkan sang wanita setelah selesai memperbaiki set televisi yang rusak. (taikotai)


                           LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI

TRIBUNSUMSEL.COM -- Sebuah postingan status (gambar) yang diunggah .

tepat pada 25 juni oleh seorang bernamayati mendapatkan respon luar biasa dari netizen.

Dilansir dari thereporter, dalam postingan itu, tertulis kalimat seorang istri diuji .

ketika suaminya tidak ada apa-apa, sedangkan suami diuji ketika ada segala-galanya.

Ibu Yati coba mencurahkan kisah kehidupan rumah tangga yang terkena badai perselingkuhan.

Sang Suami diketahui berselingkuh dengan seorang janda beranak satu.

Ilustrasi Selingkuh (Kolase Tribunsumsel)

" Sedihnya suami sanggup tipu saya."

"Malam takbir suami bilang mau ambil 'kue', rupa-rupanya bercumbu dengan perempuan lain. Ya Allah." ujarnya dalam keterangan tulisan yang viral itu.

Lanjut dalam postingan itu dia menuturkan rasa sakitnya ketika suaminya malah bersenang dengan wanita itu.

Sedangkan ia berada dirumah menjaga ibunya yang terkena stroke.

"Begini yang awak balas pada saya, oh suamiku. Janda gatal tak sadar diri."

"Dua-dua saya saman. Masuk penjaralah kamu berdua," tulisnya di Facebook, 1 Juli lalu.

Tak hanya itu, selang hari berikutnya, Yati kembali mengunggah status terbarunya yang kesal dengan tindakan suaminya .

Mulai mengungkit segala pertolongannya pada keluarga Yati, setelah perbuatan curangnya terbongkar.

"Yah, saya orang kampung dan sebab itu kamu menikahi saya agar dapat jadikan saya budak kamu."

"Kamu ungkit semua hal yang sudah dilakukan dengan banyak tolong keluarga saya. Keluarga saya memang orang susah tapi bukan berarti kau bisa jadikan saya sebagai budak kamu."

Lebih jauh Yati mengatakan, ia sudah menjaga dan merawat orang tua suaminya.

dengan memberikan makanan dan minum, namun tetap diperlakukan seperti ini.

" Kamu berbohong di belakang saya. Saya di rumah seperti orang bodoh menghadap anak rewel seorang diri,

"Belum lagi mengurusi ibu jamu, tapi saya tetap bersabar, apakah kamu tahu hal itu." tuturnya.

Lima tahun lebih kita hidup bersama, macam-macam sudah di lalui. Sekarang Allah tengah uji .

" Saya tidak menangis nasib ini, sekarang tidak ada air mata, saya pikirkan anak saja."

Pandanglah anak-anak kamu. Renungkanlah," tulis.

Yati juga pernah menghubungi janda bersangkutan yang menyatakan suaminya sering berhubungan dengan wanita itu

Bila diperiksa, suaminya sering pula membuang semua pesan WhatsAppnya bersama wanita terbabit.

Sementara itu di media sosial, netizen menyarankan Yati bersabar dan mencoba mencari solusi dan mungkin hubungan mereka masih bisa diselamatkan lagi.

"Bini sendiri lagi lawa. B * d * h punya jantan," kata netizen. (M Krisnariansyah)
loading...

1 Response to "HEBOH...!!! Curiga Istri Ada Main dengan Lelaki Lain, Suami Sengaja Pasang Kamera di Rumah, Saat Lihat Hasilnya...{VIDEO}"