Loading...

BIKIN GEGER WARGA...!!! Wanita ini Menunda Shalatnya Untuk Menonton Acara TV Kesukaannya.Saat Ambil Minum Wanita Ini Teriak Histeris Lihat Sajadah Salat Sendiri

loading...

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jagad media sosial kembali digemparkan oleh kiriman sebuah video yang menayangkan sebuah sajadah bergerak naik dan turun seperti orang sedang salat.

Kejadian itu dikabarkan berlangsung di sebuah rumah warga di sebuah negara di Timur Tengah. Apakah ini benar atau hanya rekayasa, sejauh ini belum diproleh konfirmasi pasti.

Bisa jadi, kisah dan video "sajadah yang salat sendiri" ini dimaksudkan untuk menyindir mereka yang meninggalkan salat karena lebih memilih menonton sinetron di televisi.

Namun, seperti terlihat dalam video yang diakses di YouTube pada Selasa (22/9/2015), puluhan orang menyaksikan sajadah berwarna merah itu berdiri lalu turun seperti orang sedang duduk di antara dua sujud.

Dikabarkan pula, kejadian ini bermula ketika seorang wanita yang hendak melaksanakan salat mendadak membatalkan niatnya karena mendengar acara televisi favoritnya sudah mulai.

Wanita itu pun bergegas menuju ruangan televisi untuk menonton. Tak lama kemudian dia kembali ke ruangan untuk salat.

Alangkah kagetnya ketika ketika mendapati sajadah yang tadi ditinggalkannya sedang berdiri dan melakukan gerakan-gerakan seperti sedang salat.

Seketika wanita itu berteriak histeris, menjerit sekuat tenaga sehingga menarik perhatian para tetangganya.

Dalam sesaat orang-orang berdatangan ke rumah wanita itu, dan terkagum-kagum menyaksikan fenomena langka itu.

Tak sedikit yang merekam gerakan sajadah itu meski tak berani mendekat.

Beberapa dari mereka juga memotret bagian depan sajadah sehingga lampu kilatnya menerangi bagian dalam sajadah.

Tak terlihat ada seseorang di balik sajadah berwarna merah dengan tinggi lebih kurang satu meter itu.

Dalam tayangan berdurasi 3:50 menit itu beberapa wanita terlihat menangis, sementara anak-anak ikut menyaksikan peristiwa yang terjadi pada siang hari itu.

gambar sajadah yang bergerak sendiri mengikuti gerakan salat. 


loading...

0 Response to " BIKIN GEGER WARGA...!!! Wanita ini Menunda Shalatnya Untuk Menonton Acara TV Kesukaannya.Saat Ambil Minum Wanita Ini Teriak Histeris Lihat Sajadah Salat Sendiri"

Posting Komentar