Loading...

GARA-GARA Rebutan Tempat Duduk di KRL, Dua Wanita Berkelahi Saling Pukul dan Jambak Bikin Heboh Para Penumpang

loading...

Wanita berkelahi di KRL Commuter Line

POJOKSTU.id, JAKARTA- Video wanita berkelahi di KRL Commuter Line viral di media sosial (medsos). Video tersebut memperlihatkan dua penumpang wanita saling jambak di gerbong khusus wanita.

Aksi ganas kedua wanita itu menyita perhatian penumpang lain. Beberapa penumpang berusaha melerai kedua wanita itu. Namun cengkraman kedua wanita tersebut sangat kuat, sehingga sulit dipisahkan.

“Udah, udah, heh udah. Ini kenapa sih,” ucap seorang penumpang sambil berusasa melerai perkelahian tersebut.


“Rebutan kursi kayaknya. Udah mbah, udah, malu,” tambah penumpang lain.

Namun kedua wanita tersebut tetap saja melanjutkan aksinya hingga diteriaki para penumpang.

Seorang ibu-ibu lantas menarik tangan wanita tersebut agar melepaskan cengkramannya di rambut lawan. Ia juga meminta penumpang lain membantunya memisahkan wanita yang diduga rebutan tempat duduk tersebut.

Akhirnya kedua wanita itu berhasil dilerai. Namun keduanya masih sempat saling memaki satu sama lain. Bahkan, wanita yang duduk di sebelah kiri sempat melayangkan tendangan.

Video wanita berkelahi di KRL Commuter Line ini diunggah pemilik akun twitter @nibrasnada, Senin (15/5/2017). “Dapet dari grup. Katanya berebut duduk di KRL commuter line. Savage,” tulisnya.

Video itu mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. “Heran deh gue, berebut tempat duduk aja kek berebut cowo,” komentar @puspittasa25.

“Dua kali lihat video berantem di dalam kereta, keduanya di gerbong khusus wanita,” tambah @vontho.

Berikut ini video wanita berkelahi di KRL Commuter Line yang viral di medsos:

loading...

0 Response to "GARA-GARA Rebutan Tempat Duduk di KRL, Dua Wanita Berkelahi Saling Pukul dan Jambak Bikin Heboh Para Penumpang"

Posting Komentar