Loading...

BIKIN HEBOH...!!! Lakukan Rekonstruksi Pesta Gay, Polisi Temukan Fakta yang Bikin Mengejutkan....

loading...

Istimewa Rekonstruksi Pesta Gay di Hotel Oval, Surabaya, Senin (1/5/2017)

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Usai penangkapan 14 orang pelaku pesta gay di Hotel Oval, yang berlokasi di Jalan Diponegoro nomor 23 Surabaya, sejumlah petugas Polrestabes Surabaya menggelar rekonstruksi kasus kaum homoseksual tersebut, Senin (1/5/2017).

Rekonstruksi tersebut dilakukan langsung di Hotel Oval yang melibatkan 14 peserta party pada pukil 09.00 WIB hingga 12.00 WIB bersama 15 personel Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polreatabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan ada 31 adegan yang direkonstruksi.

"Dari rekonstruksi tersebut kami mendapat sejumlah fakta, seperti terjadinya beberapa kali aktivitas seksual baik persenggamaan maupun oral yg dilakukan oleh dua sampai tiga orang secara bergantian, disaksikan beberapa peserta party, tersangka yang bernama Luki melakukan perannya sebagai pemutar video p**n0 dan menyaksikan bersama-sama," ujar Shinto.

Shinto melanjutkan, dalam kasus itu ada seorang tersangka bernama Abdul yang berperan membantu tersangka Andre membukakan pintu bagi peserta, menulis daftar tamu, dan menerima uang yang menjadi kewajiban member.

Menurut Shinto, seluruhnya mempraktikkaan segala kejadian secara seksama dan sama persis dengan catatan yang ia miliki.

"Semua keterangan yang dituangkan dalam BAP terlihat jelas dalam rekonstruksi tadi," tutur Shinto.

Shinto juga mengatakan rekonstruksi yang berlangsung selama tiga jam tersebut tidak mengalami kendala apapun dari tersangka dan berlangsung kondusif.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap 14 orang, Minggu (30/4/2017).

Mereka ditangkap karena mengadakan pesta gay di Hotel Oval, Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, dari 14 orang tersangka yang ditangkap itu, satu orang di antaranya merupakan seorang admin.

"Tersangka Andre yang bertindak sebagai admin menyebarkan undangan melalui BBM ke komunitas homonya dari berbagai kota untuk mengikuti pesta gay yang dilakukan yang dilakukan di Hotel Oval sejak Sabtu hingga minggu pada tanggal 29 April hingga 30 April 2017,"kata Shinto di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (30/4/2017).
loading...

0 Response to "BIKIN HEBOH...!!! Lakukan Rekonstruksi Pesta Gay, Polisi Temukan Fakta yang Bikin Mengejutkan...."

Posting Komentar