Loading...

Beredar Video Tak Pantas Prilly Latuconsina Tiduran Sama Cowok Sambil Minum...Simak Selengkapnya...Bikin Heboh...

loading...


Artis cantik Prilly Latuconsina kembali menjadi perbincangan heboh netizen selama dua hari terakhir. Penyebabnya, video Prilly Latuconsina sedang ngamar dan tidur dengan cowok sambil minum, beredar di media sosial.

Dalam video singkat itu, Prilly Latuconsina tampak menikmati minuman jenis Coca Cola di tempat tidur. Prilly Latuconsina hanya mengenakan b1k1n1 sambil menutupi dirinya dengan selimut.

Aksi Prilly Latuconsina direkam seorang cowok yang sedang berbaring di sampingnya. Wajah cowok itu tidak terlihat jelas. Cowok tersebut hanya terlihat sepintas dan tampak mengenakan kacamata.

Prilly Latuconsina sempat protes saat si cowok sedang merekam dirinya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu menyebut aksinya tidak boleh diunggah di media sosial.


“Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ucap Prilly Latuconsina dengan suara keras di video h0t tersebut.
Setelah aksi protes itu, video Prilly Latuconsina kembali berlanjut. Prilly tertawa terbahak-bahak cukup lama, seperti orang gila. Namun, tidak diketahui apa penyebab Prilly Latuconsina tertawa terbahak-bahak.

Video Prilly Latuconsina tersebut langsung menjadi perbincangan heboh di media sosial. Beberapa netizen membully Prilly Latuconsina dan mempertanyakan siapa sosok pria yang ngamar dengannya.

Namun, fans Prilly Latuconsina menyebut jika sosok pria dalam video itu adalah adik kandungnya. Karena itu, tidak ada yang salah dari video tersebut.

“Apa yg salah dari video ini? Dia sm adeknya? Mahromnyakan? Trs kalau bajunya? Mash aman,malah dia kayak nutupin gitu,gk sengaja dibuka2. Setau sy banyak jg artis yg dengan sengaja pamerin tubuhnya pake b1k1n1 dll #pendapat #bukanfans,” komentar akun @rananaaa.

“Astaga video kaya begini aja di bullyy, itu ma ade.y kelless,, , ada2 ajaa,” tulis akun @izhaazhaaisyah.


sumber : pojoksatu.id
loading...

0 Response to "Beredar Video Tak Pantas Prilly Latuconsina Tiduran Sama Cowok Sambil Minum...Simak Selengkapnya...Bikin Heboh..."

Posting Komentar