Loading...

Di Hari Pesta Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat "Adegan Mencegangkan" dan Membuatkan Terdiam...Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan...

loading...

Makannya keterbukaan antar kekasih itu utama banget! 

Saya serta suamiku yaitu teman SMP yang sama­sama kerja di luar kota setelah lulus sekolah. Saya inget waktu itu saya udah 3 th. kerja diluar kota, saat pulang ternyata orang tuaku kenalin saya sama seorang cowok, saat saya liat dia saya cukup kaget ternyata dia teman SMPku. Karena telah bertaun­taun tidak ketemu, rasanya memang sedikit canggung saat ketemu lagi.

Percakapan kita juga hanya seputar sekolah dulu, temen­-temen serta kenangan saat lalu. Karena itulah semakin lama kita makin deket serta akhirnya mulai pacaran. Setelah dilamar, kami berpisah lagi beberapa waktu, kata ayah mama umur kami juga memang belum cukup untuk menikah, ya pada akhirnya kami tunda 2 th. lagi. Selama 2 th. ini kami berdua kembali keluar kota buat kerja.

Sepanjang LDR, saya dan cowokku selalu telepon setiap hari, saya seneng narasi banyak hal sama dia, saya ngerasa mungkin berikut namanya jatuh cinta yah.

Sampai 2 th. kemudian, kami kembali ke kota asal kami, cowokku juga mulai usaha kecilkecilan sama temennya. Bila aku sih, demikian pulang aku segera mempersiapkan pernikahan ini. Aku juga kadang pergi temenin dia kerja serta bantu­bantu dikit, namun kadang aku sukai ngerasa sedikit tidak nyaman sama teman cowokku. Gimana yah, dia tuh manj4 banget, aku saja cewek tuh tidak tahan simak dia manj4 begitu, aku tidak ngerti kok cowokku tahan yah sama dia.

Tidak lama setelah itu, hari pernikahanku juga tiba. Di hari pernikahan kami, semua temantemen kami datang, banyak temen­temen SMP kami berdua yang juga ada. Saking senangnya dapat kumpul lagi bareng, mereka selalu ajak minum bir. Mereka juga kasih aku banyak banget minum bir hingga sebelum acara usai aku terlebih telah pusing duluan karena mabok.

Akhirnya saya tertidur entah dimana, aku juga telah gak tau lagi apa yang terjadi lagi setelah itu. Hingga tengah malam, aku bangun serta aku baru sadar bila aku ada di ruang keluarga rumahku. Aku kaget aku kok dapat ada disini, aku coba bangun serta masuk ke dalam kamar. Tapi saat aku buka pintu kamar, aku kaget 1/2 mati! Aku ngeliat suamiku dan teman kerjanya itu lagi t3l4njang diatas ranjang! Aku yang masih sakit kepala ngeliat semua itu aku hanya dapat bengong serta kaget.

Lalu saat aku bersuara, mereka semua terbangun. Suamiku juga kaget ngeliat saya, apalagi temannya. Temannay segera ambil pakaian serta pergi dari rumah kami.

Suamiku meminta maaf sama aku, namun hal seperti ini aku mana mungkin memaafkan??

Tidak perlu pikir panjang lagi, aku juga ingin c3rai sama dia, akhirnya pernikahan kami cuman bertahan beberapa jam saja, aku bener­bener ngerasa ditipu!
loading...

0 Response to "Di Hari Pesta Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat "Adegan Mencegangkan" dan Membuatkan Terdiam...Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan..."

Posting Komentar