Loading...

Bikin Geger Warga Setempat....!!! Selingkuh...Berhubungan Intim Di Hotel, Pasangan Ini 'Menyatu'...Simak Selengkapnya....Sangat Mengerikan

loading...

Kejadian yang amat mengenaskan dialami oleh sepasang kekasih. Mereka yang diduga pasangan selingkuh akhirnya "menyatu", alat vitalnya "macet" dan tak bisa dilepas saat berhubungan intim di sebuah hotel. Kejadian ini tentunya sangat memalukan, apalagi mereka akhirnya dievakuasi untuk pertolongan medis dan harus melewati jalanan yang penuh dengan orang

Dilansir laman The Sun, Senin (3/4/2017), rekaman video ketika pasangan itu dibawa keluar hotel itu disebutkan terjadi di satu daerah di Kenya. Si wanita pada rekaman video itu, tampak menutupi wajahnya dengan seprei dengan keadaan masih ditindih oleh pasangan pria yang terlihat malu-malu di saksikan banyak orang.

Media Kenya menyebutkan, keduanya melakukan hubungan badan di hotel bernama Explor-Inn ketika alat vital mereka macet terkunci tak bisa lepas. Kondisi itu memaksa keduanya mengubah mood asmaragama berubah menjadi rasa malu, kesakitan dan berakhir teriak minta tolong.

Teriakan minta tolong itulah yang akhirnya memaksa tamu hotel lain datang menolong pasangan yang disembunyikan identitasnya. Sayangnya, satu satunya cara menolong mereka adalah membawa mereka ke fasilitas kesehatan. Media Kenya juga memunculkan spekulasi dugaan penggunaan 'Magun' (Ramuan yang dirancang untuk menangkap istri berzinah) pada si wanita. Diluar spekulasi kepercayaan lokal Kenya, soal Magun, secara medis, Fenomena Gancet yang didalam istilah medis disebut sebagai Penis captivus.

Pada kasus tertentu, faktanya Penis captivus tak hanya terjadi di tempat wingit seperti yang dikaitkan sebagian orang, tetapi kejadian itu bisa terjadi kapan saja dengan catatan medis tertentu.

Merujuk pada sexhealthmatters.org, Penis captivus diartikan secara sederhana ketika alat vital laki-laki 'terjebak' dalam alat kelamin wanita. Satu penjelasan logis dari sisi medis yaitu hal itu melibatkan anatomi antara keduanya. Selama hubungan seksual, alat kelamin pria penuh dengan (aliran) darah yang mengalir ke satu titik. Sedangkan seorang wanita ketika mengalami orgasme, otot-otot panggulnya terjadi serangkaian kontraksi. Kadang-kadang, kontraksi itu menyebabkan dinding vagina menekan penis sehingga sulit sehingga sulit ditarik oleh pasangannya.

Sumber : Tribunnews
loading...

0 Response to "Bikin Geger Warga Setempat....!!! Selingkuh...Berhubungan Intim Di Hotel, Pasangan Ini 'Menyatu'...Simak Selengkapnya....Sangat Mengerikan"

Posting Komentar