Loading...

SANGAT MENGEJUTKAN....!!! Pedangdut Julia Peres Di Beritakan Sudah Tak Sadarkan Diri.....Keluarga Julia Perez Sudah Berkumpul di RSCM...Simak Selengkapnya....Sangat Mengharukan....

loading...
Suasana pengajian yang dihadiri keluarga ibunda Julia Perez di ruang perawatan Julie di RSCM, Jumat (21/4/2017). (NOVA)

Kondisi Jupe kian mengkhawatirkan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUN-MEDAN.COM - Pedangdut Julia Perez alias Jupe dalam kondisi tidak sadarkan diri dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Bahkan kabar burung menyebut pemilik nama Yulia Rachmawati itu telah meninggal dunia.

Menanggapi isu itu, Nia Anggia, adik Julia Perez, mengatakan pihak keluarga amat sedih mendengarnya.

"Jujur, kami sedih banget, keluarga sedih banget Kak Jupe diberitakan seperti itu (meninggal)," ujar Nia Anggia ketika ditemui di lobi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Nia Anggia justru meminta doa agar yang terjadi ialah sebaliknya, yakni semoga Julia Perez segera sehat dan berumur panjang.

"Ya, doakan aja semoga yang diberitakan itu kebalikannya, semoga Kak Jupe panjang umur," ucapnya.

"Minta doanya, ya, semuanya karena kondisinya memang kritis... Minta doanya, semuanya," tambah Nia Anggia.

Di samping itu, Nia Anggia menyampaikan pula permohonan maaf mewakili sang kakak dan keluarga.

Ia berharap seluruh pihak dapat dengan ikhlas memaafkan kesalahan Julia Perez, yang disengaja maupun yang tidak.

"Saya, atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Kak Jupe, sengaja maupun tidak sengaja. Mohon dengan amat sangat dimaafkan kesalahannya karena saat ini yang bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe hanyalah doa. Jadi, saya harap, semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Kak Jupe," tuturnya.

Kondisi Kritis

Kondisi artis serba bisa Julia Perez alias Jupe kian mengkhawatirkan. Keluarga dan kerabat telah berkumpul di ruang perawatnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2017) malam.

Acara pengajian tersebut dimulai sejak sore di kamar VIP RSCM.

Dalam doa bersama, ketika Sri Wulansih, ibunda Jupe, memanjatkan doa, putrinya itu mendengar. Walaupun dia tidak sepenuhnya sadar, Jupe meneteskan air mata mendengar doa ibunya.

"Jupe menangis. Waktu dengar pengajian dia nangis, apalagi saat mama meminta doa kepada Allah, Jupe denger. Dia menangis," ungkap Nia Anggia, adik kandung Julia Perez, usai menggelar pengajian di ruang rawat VIP, RSCM Jakarta Pusat, Jumat malam.

Kondisi Jupe seperti yang diungkapkan Nia juga memang belum sepenuhnya sadar.ist ()

Anggia mengaku kakaknya sudah sulit untuk bicara, jadi hanya tangisan yang menjadi pertanda bahwa Jupe masih ada bersama mereka.

"Sulit," ucapnya kepada Grid.ID --grup Kompas Gramedia - sambil menundukkan kepalanya.

Mengetahui kondisi Jupe yang semakin kritis, orangtuanya sudah mengikhlaskan siapa saja datang menjenguk anaknya lantaran khawatir sudah tak ada waktu lagi.

Termasuk juga mengundang mantan suami Jupe, yaitu Gaston Castano untuk membesuk di saat kritis seperti.

Nia Anggia, adik Jupe menjelaskan keluarga sengaja memberikan kesempatan Gaston untuk datang Kamis kemarin dan Jumat ini.

"Karena mama tidak mau di pemberitaan, bahwa Gaston dan mama itu apa-apa di luar. Mama juga sadar bahwa saat ini (kondisi Jupe) sedang kritis."
loading...

0 Response to "SANGAT MENGEJUTKAN....!!! Pedangdut Julia Peres Di Beritakan Sudah Tak Sadarkan Diri.....Keluarga Julia Perez Sudah Berkumpul di RSCM...Simak Selengkapnya....Sangat Mengharukan...."

Posting Komentar