Loading...

DETIK-DETIK SEBELUM SEKUMPULAN WANITA INI DI TABRAK OLEH PENGUNA JALAN LANTARAN EMOSI... BACA SELENGKAPNYA...SANGAT MENGEJUTKAN....

loading...
Detik Detik Sebelumnya Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pemakai Jalan Karena Emosi


Kenyataannya, tren dari Pegasus Geng ini beresiko jelek, cuma untuk mencari ketenaran, mereka yakin diri untuk lakukan hal maupun tindakan bodoh yang seperti di ulas di artikel sebelumnya

Jika Anda sebagian pemakai Instagram, pasti Anda pernah lihat walau cuma sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Dan pada akhirnya pegasus gengs jadi fenomena dikalangan netizen, terlebih anak-anak ABG yang tidak mau disebut alay.

Akibat Tertalu Alay Dalam akun instagram Pegasusgens itu benar-benar benar mengajak siapapun untuk kirim photo narsisnya dengan memakai hastag #pegasusgens. Sejenis video dubsmash

apabila tetapi ini berupa dengan gambar.

Mereka yang tergerak hatinya, tentunya ramai-ramai photo narsis berbarengan sebagian rekannya supaya dapat eksis di akun itu. Ya, mereka ikhlas malu dan untuk dimaksud narsis atau alay jika tidak mau disebut hilang ingatan agar bisa sekedar eksis.

Namun Bodohnya di sini, beberapa kumpulan Wanita Berhijab jadi ikuti gerakan aksi komune konyol ini, dengan memakai seragam sekolah, mereka jadi eksis tak ada punyai rasa malu di zebra cross. Pastinya itu demikian mengganggu beberapa pemakai jalan lainya.

Akibat tindakan ini mereka peroleh kecaman keras dari netizen, karena ini tidaklah hal yang disangka lumrah. Pada generasi lebih dahulu, kumpulan-kumpulan pemuda jadi lakukan aksi sholat. Namun ini jika diliat tidaklah aksi sholat yang perlu dilakukan umumnya, namun lebih dikritik dalam penistaan agama yang dimana anda dapat saksikan pada tulisan sebelumnya.
loading...

0 Response to " DETIK-DETIK SEBELUM SEKUMPULAN WANITA INI DI TABRAK OLEH PENGUNA JALAN LANTARAN EMOSI... BACA SELENGKAPNYA...SANGAT MENGEJUTKAN...."

Posting Komentar