Loading...

Buang Puntung Rokok ke Dalam Lubang, Pria Ini Langsung Menyesal...Simak Selengkapnya....Sangat Mengejutkan....

loading...

Buang puntung rokok.

VIVA.co.id – Kebiasaan merokok kadang tidak melihat tempat, di mana pun mereka berada selalu menyalakannya. Bahkan tidak jarang mereka yang merokok memiliki kebiasaan buruk, selalu tidak melihat orang-orang di sekelilingnya.

Apalagi jika mereka selesai merokok, puntungnya suka dibuang di sembarang tempat. Tapi jika Anda sering melakukan hal tersebut maka harus waspada, jangan sampai menyesal seperti yang pria ini rasakan.

Pasalnya, saat ia selesai merokok dan membuangnya ke dalam lubang kecil, sebuah ledakan terjadi. Dan pengalamannya ini terekam oleh kamera CCTV di dekatnya. Seperti apa kejadiannya? Simak video di bawah ini.

Seorang pria di Iran nyaris meregang nyawa, usai puntung rokok yang ia buang ke dalam sebuah lubang, mengakibatkan ledakan yang cukup besar.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 9.52 pagi waktu setempat ini, terjadi pada tanggal 29 Maret lalu.

Kejadian ini berlangsung sangat cepat, sehingga pria malang ini terlihat syok berat usai ledakan terjadi. Ia terlihat merangkak, menjauhi ledakan tersebut.

Diperkirakan ada kebocoran gas, yang disalurkan ke dalam rumah di dekatnya. Berikut rekamannya:




loading...

0 Response to "Buang Puntung Rokok ke Dalam Lubang, Pria Ini Langsung Menyesal...Simak Selengkapnya....Sangat Mengejutkan...."

Posting Komentar