Loading...

Dihujat Ratusan Netizen Karena Lagu 'Selamat Jalan Jupe', Djalal Justru Katakan Hal Mengejutkan Ini

loading...

TribunJatim.com/Cindy Dinda Andani

TRIBUNJATIM.COM - Netizen baru-baru ini dihebohkan oleh lagu yang dinyanyikan oleh Supri atau yang biasa dipanggil Djalal.

Sebab, Djalal menyanyikan lagu berjudul 'Selamat Jalan Jupe'.

Padahal, saat ini Jupe masih dalam keadaan hidup.

Oleh netizen, lagu itu dianggap mendoakan Jupe agar segera meninggal.

Meski demikian, Djalal mengaku tidak terlalu merisaukan berbagai kecaman netizen tersebut.

Bahkan, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang pijat itu sudah sering menerima teror.

"Saya itu sudah sering menerima teror. Termasuk teror yang dikirimkan langsung lewat SMS ke saya. Terus saya tantang dia untuk bertemu,"ujar Djalal saat mendatangi kantor redaksi TribunJatim.com, Senin (17/4/2017).

Oleh karena itu, Djalal pun siap menghadapi banyaknya kecaman dari netizen, khususnya fans Jupe kepada dirinya.

Djalal mengakui, saat ini sudah ada sekitar 500 netizen yang menghujat dirinya.

"Tidak ada satu pun yang mendukung saya, semuanya menghujat saya,"kata Djalal.

Termasuk adanya kemungkinan tuntutan dari pihak keluarga terhadap dirinya.

"Soal tuntutan keluarga Jupe, akan kita hadapi, kita tidak boleh lari,"ujar Djalal.

Sebelumnya, nama Djalal menjadi buah bibir karena lagu yang diciptakannya itu.

Lagu itu dianggap tidak memiliki empati kepada Jupe, karena terkesan mendoakan Jupe agar segera meninggal.

Berikut ini adalah lirik lagu 'Selamat Jalan Jupe' yang diciptakan sekaligus dinyanyikan sendiri oleh Djalal.

Innalillahi wa innalillahi rojiun

Innalillahi wa innalillahi rojiun

Ketulusanmu canda tawamu

Masih terbayang di dalam anganku

Kejujuranmu kepolosanmu

Makin tertanam di lubuk hatiku

Seakan aku tak percaya

Engkau telah meninggalkan aku

Seakan engkau masih ada

Tak kan pernah kehilangan kamu

Kasih sayangmu, kedermawananmu

Akan dikenang, oh sepanjang waktu
loading...

0 Response to "Dihujat Ratusan Netizen Karena Lagu 'Selamat Jalan Jupe', Djalal Justru Katakan Hal Mengejutkan Ini"

Posting Komentar