Loading...

HEBOH...!!! MAKSUD HATI INGIN MEMBERI KEJUTAN SAAT ULANG TAHUN " TAPI YANG TERJADI MALAH{{{ KEMATI4AN }}},,, BERIKUT KEJADIANNYA...SANGAT MENGEJUTKAN....

loading...


Anak muda jaman saat ini merayakan lagi th. tidak diperlukan lagi dengan hal yang sifatnya hura-hura.

Sandy dengan kata lain Gepeng (21) yaitu korban dari perilaku iseng sebagian rekannya. Senin 26 September 2016 yaitu hari lagi tahunnya. Sandy yaitu seseorang warga Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pas jam 00. 04 WIB, pekerja satu tempat futsal di Tangsel dapatkan kejutan dari beberapa rekannya.

Dia diikat di satu tiang listrik yang masih tetap jadi ruangan tempat kerjanya. Dalam posisi itu sebagian rekannya merayakan menambahnya umur Sandy dengan menyiraminya dengan air. Tidak diduga, Sandy selekasnya kejang-kejang. Pernah dibawa ke Rumah Sakit Eka Bumi Serpong Damai (BSD) tetapi nyawanya tidak tertolong.

Terakhir di ketahui pemicunya yaitu unsur kelalaian. Ada kabel listrik yang mengelupas pada tiang listrik itu. Itu karena diserang pisau pemotong rumput. Petugas futsal yang lain pernah mematikan panel listrik tetapi arus listrik yang masuk telah lewat batas ketahanan tubuh Sandy. Miris, setelah itu Sandy wafat dunia dunia.

Sosiolog dari Kampus Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Musni Umar menyampaikan apabila beberapa orang harus mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Beragam pihak mulai dari orang-tua dirumah, guru di sekolah, maupun pemerintah terutama di tingkat RT atau kelurahan harus turut ambillah sisi dalam mengontrol sehari-harinya generasi muda.

" Mungkin saja saja saja itu satu bentuk penghormatan pada yang tengah lagi th.. tetapi tak ada diakui menyebabkan bencana. Sebagian pemuda mempunyai kesolidan, namun terkadang tidak dipraktikkan melalui langkah positif, " kata Musni Umar waktu dihubungi brilio. net, Rabu (28/9).

Musni mengimbau pada anak-anak muda supaya merayakan lagi th. tidaklah sangat berlebihan. Perayaan lagi th. dengan tipe mengerjai relasi itu dinilainya minim pemaknaan dan cenderung berupa hura-hura. Sedikitnya ada tiga hal paling utama sebagai tawarannya.

" Pertama, merayakannya cukup di rumah, bagus bila diadakan doa bersamaan dan ceramah. Ke-2, didampingi oleh orang-tua. Ayah dan ibu dapat mengevaluasi apa yang sudah diakukan dan berikanlah perintah apa yang bakal diakukan ke depan. Ketiga, ada keterlibatan pihak pemerintah umpamanya RT, RW. atau kelurahan. Bisakah didatangkan motivator. Anak muda umumnya kehilangan harapan dan arah waktu peroleh masalah hidup, " katanya.
loading...

0 Response to "HEBOH...!!! MAKSUD HATI INGIN MEMBERI KEJUTAN SAAT ULANG TAHUN " TAPI YANG TERJADI MALAH{{{ KEMATI4AN }}},,, BERIKUT KEJADIANNYA...SANGAT MENGEJUTKAN...."

Posting Komentar