Loading...

BIKIN HEBOH...!!! Perempuan Tanpa Busana Naik Motor Masuk Bandara Supadio Pontianak...Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan...

loading...


TRIBUN-TIMUR.COM - 
PONTIANAK – Masyarakat dihebohkan dengan seorang wanita b*g*l bernama Rus (27) yang berkendara ke Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu diduga melakukan aksinya di bawah pengaruh narkoba.

"Dia ini mengonsumsi narkoba karena pengaruh obat terlarang itu, sehingga apa yang dilakukannya di luar kendali dan kesadarannya," kata Kombes Pol Suhadi SW, Kabid Humas Polda Kalbar kepada Okezone, Senin (16/1/2017).
BERITA REKOMENDASI

Wanita yang disapa Dona itu pada Minggu 15 Januari 2017 sekira pukul 12.45 WIB diamankan warga di kawasan bandara. Dia berkendara dari jalan Ahmad Yani I, Pontianak, menuju Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi merekam dan memotret momen tersebut. Sesampainya di kawasan bandara, Dona diamankan paksa oleh warga dan dibawa ke Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio untuk diperiksa.

"Kemarin dia sudah dijemput sama keluarganya dari KP3U. Sekarang dia didampingi keluarganya lagi berada di Reserse Kriminal Polresta Pontianak untuk diperiksa lebih lanjut. Karena dilimpahkan ke sana," tegas Suhadi.

Hasil pemeriksaan sementara, Dona mengakui telah mengonsumsi narkoba. Saat diperiksa, Dona lebih banyak senyum dan tertawa. Untuk memastikan kondisi Dona, pihak kepolisian akan memeriksa urine dan kondisi psikologisnya.

Suhadi melanjutkan, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 itu tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam, Pontianak Selatan. Sudah setahun lebih dia menghuni rumah tersebut. Dia juga dikabarkan bekerja sebagai pemandu tamu di Hotel Flamboyan Pontianak.


INILAH FOTONYA

loading...

0 Response to "BIKIN HEBOH...!!! Perempuan Tanpa Busana Naik Motor Masuk Bandara Supadio Pontianak...Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan..."

Posting Komentar