Loading...

ASTAGFIRULLAH...!!! Akibat Mabuk Seorang Suami Salah Masuk Kamar, Dikira Istrinya Ternyata..Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan....

loading...
da satu kejadian yang cukup memalukan untuk pria yang satu ini, seseorang pemakai sosial media twitter bernama Alfie Powell ini alami satu peristiwa yang cukup melalukan sesudah melakukan hal yg tidak dia sadari saat itu. Tetapi peristiwa itu mungkin saja membawa petaka untuk keluarga nya sendiri.

Lewat website Reddit pria bernama Powell ini membagikan satu cerita memalukan nya itu sekalian dia mendapatkan satu cerita yg tidak pernah di lupakan nya. Lantaran ketika itu dia tengah lakukan berjalan-jalan bersama istri dan sang adik ipar perempuan nya ke Las Vegas 2 th. waktu lalu.

menang-banyak-seorang-suami-salah-berhubungan-badan-dikira-istrinya-ternyata

Saat itu Powell tengah kalah dalam bermain judi, lantaran stres dengan kekalahan judi nya itu dia memutuskan untuk menenggak minuman keras yang punya maksud untuk menghilangkan rasa stres nya itu. Kemudian dia memutuskan untuk kembali pada kamar hotel nya saat itu dalam keadaan mabuk berat serta selanjutnya dia tak sadarkan diri.

Terasa Saat Intim Bersama Suami di Batasi, Pernyataan Istri Raja Narkoba Ini Buat Geger

Sesudah tidak sadarkan diri dia kembali sadar tetapi keadaan nya waktu itu masih terasa pusing serta 1/2 tak sadar. dia lihat kalau ada seseorang perempuan yang masuk kekamar dia menduga kalau itu yaitu istri nya walau sebenarnya wanita itu yaitu adik ipar nya sendiri.

Tanpa ada bertanya terlebih dulu dia segera memeluk perempuan itu serta mengajak nya untuk terkait, namun Powell terasa ada yang aneh lantaran perempuan yang tengah terkait dengan nya itu bukanlah istrinya.

Lantaran saat itu dia mengerti kalau kesalahan nya demikian fatal, sang istri datang serta menyalakan lampu kamar. Disitulah peristiwa yang begitu canggung berlangsung lantaran mereka bertiga cuma dapat sama-sama bertatapan mata, saat itu keadaan Powell serta adik ipar nya tak memakai baju.

Sungguh pengalaman yang begitu aneh sekali akibat minuman keras pria ini lakukan kekeliruan yang mungkin bisa menghancurkan rumah tangga nya itu. Belum di kenali apa yang terjadi setelah itu pada Powell sesudah peristiwa memalukan itu.
loading...

0 Response to "ASTAGFIRULLAH...!!! Akibat Mabuk Seorang Suami Salah Masuk Kamar, Dikira Istrinya Ternyata..Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan...."

Posting Komentar