Loading...

BIKIN GEGER...!!! Shalat Jum’at di Masjid Kuala Lumpur Ini Batal Gara-Gara Imam Ditampar{VIDEO}

loading...

Sebuah insiden menghebohkan terjadi Jum’at (18/9/2015) siang di Malaysia. Shalat Jum’at di sebuah masjid di Kuala Lumpur batal dan akhirnya diulang. Gara-garanya, seorang pria yang menjadi makmum pada shalat itu berjalan ke depan imam dan kemudian menamparnya.

Mohd Zuhairee Mohd Yatim ditampar saat imam negara tersebut membaca surat Al Fatihah pada rakaat pertama. Menurut saksi, awalnya pelaku beranjak dari shaf dan merampas mikrofon imam.

Sambil merampas mikrofon, pelaku menyuruh imam ke belakang. Dengan suara tinggi ia mengatakan “You go back!” beberapa kali. Karena tak dihiraukan, pelaku kemudian menempeleng muka imam.

Sontak, shalat Jum’at itu menjadi batal. Para makmum segera mengamankan pelaku. Setelah beberapa saat, shalat Jum’at baru bisa diulangi.

Siapakah lelaki yang berani menampar imam dan membuat shalat Jum'at batal tersebut? Apa alasannya? Silahkan baca di Ini Alasan Lelaki yang Tampar Imam Negara


Detik-detik peristiwa itu terekam dalam Video CCTV dan telah diunggah di Youtube. Berikut ini videonya seperti diunggah TV14:



loading...

0 Response to "BIKIN GEGER...!!! Shalat Jum’at di Masjid Kuala Lumpur Ini Batal Gara-Gara Imam Ditampar{VIDEO}"

Posting Komentar