Loading...

Tertangkap Selingkuh, Mertua Minta Aku Bercerai, Suamiku Malah Mau Memutuskan Hubungan Orangtua-Anak, Tapi Terakhir Aku Baru Tahu "Kenyataan Mengerikannya"!!

loading...


Hah? Kok bisa yah ada yang sampe segitunya?Awalnya aku punya pernikahan yang cukup lancar, aku tidak menyangka suatu hari aku dipanggil oleh kedua mertuaku dan mereka bilang kalau mereka menemukan aku selingkuh dengan orang lain, mereka minta aku untuk mengajukan perceraian di depan suamiku.

Waktu itu aku tiba-tiba ngerasa gelap dan nggak tahu harus berbuat apa, tapi suamiku malahan berkata, "Hal ini aku udah tahu dari lama!"

Suamiku biasanya adalah orang yang lemah lembut, dia selalu memintaku istirahat yang cukup, bahkan dia selalu melakukan pekerjaan rumah, pokoknya dia selalu memanjakanku.

Aku tidak menyangka dia bilang pada orang tuanya nggak mungkin bercerai denganku, nggak peduli mereka mau meminta seperti apapun, bahkan sampai akhirnya dia bilang, "Kalau kalian mau paksa aku, aku akan memutuskan hubungan orang tua-anak!"

Sampai akhirnya mereka menyerah dan tidak bicara apa-apa lagi. Setelah kami pulang, suamiku terus tersenyum, kemudian aku bertanya apa yang dia tertawakan, dia malah bilang, "Karena aku merasa sangat senang!"

Aku tidak habis pikir, aku tanya dia, "Memang kamu nggak marah?" Dia jawab, "Nggak akan, kamu jangan sampai berpisah sama aku.."
Aku memang bingung, aku pikir apa dia juga punya selingkuhan makannya dia bisa seperti itu ya?

Sampai suatu hari aku menemukan sekumpulan foto diriku di dalam komputer suamiku. Suamiku selalu diam-diam mengambil foto diriku dalam berbagai posisi dan kegiatan. Bahkan dia punya banyak sekali foto-foto diriku sejak aku kecil. Aku tiba-tiba merinding…

Aku tidak tahu darimana dia memiliki semua foto itu, dia juga tidak pernah memintaku apalagi memberi tahu aku.. Aku takut suamiku ini kelainan..
Di saat aku merasa seperti ini, suamiku malah bilang, "Aku tahu semua hal mengenai kamu, tapi aku tetep suka sama kamu suka sampai gila… Sekali aku ingat kamu, aku pasti bakalan seneng setengah mati.."

Aku menangis, aku merasa ada yang tidak beres pada dirinya.. Tapi dia malahan melanjutkan, "Aku suka kamu yang bahagia, tapi ternyata kamu yang menangis juga aku suka banget…"
Saat itu aku benar-benar nggak tahu harus bagaimana.. Aku mulai takut sama suamiku sendiri yang kelihatannya kelainan, tapi aku juga nggak bisa pergi kemana-mana...
loading...

0 Response to "Tertangkap Selingkuh, Mertua Minta Aku Bercerai, Suamiku Malah Mau Memutuskan Hubungan Orangtua-Anak, Tapi Terakhir Aku Baru Tahu "Kenyataan Mengerikannya"!!"

Posting Komentar