Loading...

SANGAT MENGHEBOHKAN...!!! Lagi-Lagi Seorang Suami Salah B3rhubung4n H*t, Dikira Istrinya Ternyata..Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan....

loading...

Ada satu kejadian yang cukup memalukan untuk pria yang satu ini, seseorang pengguna media sosial twitter bernama Alfie Powell ini mengalami satu kejadian yang cukup melalukan sesudah lakukan hal yang tidak dia sadari saat itu. Tetapi kejadian itu mungkin saja membawa malapetaka untuk keluarga nya sendiri. 

Melalui situs Reddit pria bernama Powell ini membagikan satu kisah memalukan nya itu sekaligus dia mendapatkan satu kisah yg tidak pernah di lupakan nya. Karena ketika itu dia tengah melakukan jalan-jalan bersama istri dan sang adik ipar perempuan nya ke Las Vegas 2 th. waktu lalu.

Saat itu Powell tengah kalah dalam bermain judi, karena stres dengan kekalahan judi nya itu dia memutuskan untuk menenggak minuman 

keras yang bermaksud untuk menghilangkan rasa stres nya itu. Kemudian dia memutuskan untuk kembali ke kamar hotel nya saat itu dalam kondisi
mabuk berat dan pada akhirnya dia tidak sadarkan diri.

Merasa Saat Intim Bersama Suami di Batasi, Pernyataan Istri Raja Narkoba Ini Buat Geger

Sesudah tidak sadarkan diri dia kembali sadar tetapi keadaan nya waktu itu masihlah terasa pusing dan 1/2 tidak sadar. dia lihat kalau ada seorang perempuan yang masuk kekamar dia menduga kalau itu yaitu istri nya walau sebenarnya wanita itu yaitu adik ipar nya sendiri.

Tanpa ada bertanya terlebih dahulu dia langsung memeluk perempuan itu serta mengajak nya untuk terkait, namun Powell terasa ada yang aneh lantaran perempuan yang sedang terkait dengan nya itu bukan istrinya.

Karena saat itu dia menyadari kalau kekeliruan nya demikian fatal, sang istri datang serta menyalakan lampu kamar. Disitulah peristiwa yang begitu canggung berlangsung lantaran mereka bertiga cuma dapat saling bertatapan mata, saat itu keadaan Powell serta adik ipar nya tidak menggunakan baju.

Sungguh pengalaman yang demikian aneh sekali akibat minuman keras pria ini melakukan kesalahan yang bisa saja bisa menghancurkan rumah tangga nya itu. Belum di kenali apa yang terjadi setelah itu pada Powell sesudah kejadian memalukan itu.
loading...

0 Response to "SANGAT MENGHEBOHKAN...!!! Lagi-Lagi Seorang Suami Salah B3rhubung4n H*t, Dikira Istrinya Ternyata..Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan...."

Posting Komentar