Loading...

ASTAHGFIRULLAH……!!!!!!!…!!!ANAK SD JAMAN SEKARANG SUDAH LUAR BIASA{{ ANAK SD KEPERGOK SEDANG IND3H*Y…???? APAKAH INI YANG DI MAKSUD AKAN MENJADI GENERASI/PENERUS BANGSA..!!!

loading...


Bocah SD Pacaran Seminggu, Masuk Kamar Indehoy, Gilaaaa…!

Seorang pemudan berinisial AS alias DK (20) dijatuhi hukuman enam tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Sampit. AS dihukum karena terbukti indehoy (berhubungan badan) dengan pacarnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

AS mengaku menerima vonis tersebut dan siap menjalani kehidupan baru di dalam penjara. ”Saya menerima yang mulia,” ucap AS singkat dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Sampit, Rabu (27/4) lalu.

Selain dijatuhi hukuman 6 tahun penjara, terdakwa juga didenda sebesar Rp 60 juta subsider enam bulan kurungan penjara.

Bocah SD Pacaran Seminggu, Masuk Kamar Indeh0y, Gilaaaa…!
AS dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana penc*b*lan anak di bawah umur, sebagaimana pasal 81 ayat (1),(2) UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Putusan hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut pidana penjara selama 
enam bulan kurungan penjara kepada terdakwa. denda Rp 60 juta subsider.

AS mendekam di jeruji besi atas perbuatannya menc*b*l pelajar kelas V SD yang ketika itu masih berumur 12 tahun. Perbuatan bejat DK dilakukan pelaku pada sekitar pukul 04.00 WIB di rumah korban di Jalan Ulin Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kotawaringin Timur (Kotim).

Penc*b*lan bocah SD dilakukan pelaku ketika orang tua korban sedang tak ada di rumah. AS mengaku menjalin asmara dengan korban, dan hubungan suami istri dilakukan atas dasar suka sama suka.

AS mengaku, dia pacaran dengan anak SD selama seminggu. AS tidak sanggup menahan nafsu birahinya ketika menginap di rumah korban. Pria berambut ikal itu kemudian mengajak korban berhubungan badan di dalam kamar.

Kepada korban, dia berjanji akan bertanggung jawab jika bocah SD itu hamil. Rupanya aksi pelaku diketahui orang tua korban. Akhirnya, orang tua korban melaporkan pelaku ke polisi atas tuduhan penc*b*lan anak di bawah umur.
loading...

0 Response to "ASTAHGFIRULLAH……!!!!!!!…!!!ANAK SD JAMAN SEKARANG SUDAH LUAR BIASA{{ ANAK SD KEPERGOK SEDANG IND3H*Y…???? APAKAH INI YANG DI MAKSUD AKAN MENJADI GENERASI/PENERUS BANGSA..!!!"

Posting Komentar