Loading...

Menangis Hatiku, di saat Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!!

loading...

Menjalani hubung4n asmara dengan harmonis dan langgeng adalah dambaan banyak pasangan. Namun, hubung4n tanpa ada konflik yaitu hal yang dapat dibilang mustahil. Kenyataannya, banyak pasangan mengalami masalah dan pertentangan dalam menjaga hubung4n untuk terus berjalan sesuai rencana. Tetapi, konflik pasangan di Arab Saudi sungguh menarik untuk dijadikan pelajaran terutama, untuk pasangan yang baru saja melangsukan pernikahan. Dilansir Eberita. org, usai melaksanana walimah atau rsepsi pernikahan, ke-2 pengantin itu segera ke apartemen. Malam ini yaitu malam p2rt4ma mereka.

Keduanya masih sama-sama terdiam di atas r4nj4ng, hanya sekali-kali beradu pandang. Tiba-tiba telepon genggam suami berbunyi. Rupanya ada sebagian orang temannya yang terlambat menghadiri walimah tadi.

“Tadi mobil kami mogok, ” kata teman di balik telepon. Mereka mengabarkan posisi mereka dan akan tiba beberapa waktu lagi di apartemen, jika sang pengantin mengijinkan. Mereka tahu persis bahwa ini yaitu malam p3rt4ma sehingga mereka tidak ingin mengganggu. Rupanya, sang pengantin tidak hanya mengijinkan, ia juga bertanya apakah mereka sudah makan. “Belum, ” jawab mereka dengan polos.

“Baiklah, nanti saya akan meminta istriku mempersiapkan makan malam untuk kalian”
“Yang benar saja. Ini malam p3rt4ma, mana mungkin ada pengantin wanita yang ingin masak di malam p3rt4ma. ” “Ya kalau tidak mau tinggal saya belikan makanan yang sudah jadi, ” jawabnya.

Laki-laki itu kemudian memberi tahu istrinya bahwa beberapa temannya akan datang. “Kita siapkan makan malam untuk mereka ya, mereka datang dari jauh. Tadi mobilnya mogok. Insya Allah ini bagian dari memuliakan tamu, ” sang istri mengangguk. Meskipun dalam hati ia sebenarnya agak keberatan ada tamu di malam p3rt4ma mereka.

Sang suami pamit keluar untuk ke supermarket terdekat. Tak seberapa lama, ia juga kembali sambil membawa beberapa kantong belanjaan. Begitu terkejutnya sang istri, rupanya suaminya membeli bahan-bahan mentah. Bukan makanan yang sudah jadi.

“Tolong masakkan untuk tamu kita ya, ” kata sang suami. Mendengar ini, tangis sang istri hampir pecah. Ia disuruh masak pada malam p3rt4ma? Namun untuk mentaati suami yang baru malam ini mereka berduaan, sang istri tidak protes. Ia bergeges pergi ke dapur yang tempatnya menyatu dengan ruang tamu apartemen itu.

Sang suami tidak tahu, saat mulai memasak, mata istrinya sudah berkaca-kaca. Ia tak habis pikir kenapa ia harus masak pada malam p3rt4ma. Ada butir-butir bening mulai membasahi pipinya.

Bel berbunyi. “Assalamu’alaikum…” ucap salam terdengar serentak saat sang suami membukakan pintu. Rupanya beberapa temannya sudah datang, tepat di saat istrinya hampir selesai memasak.

Lihat pengantin wanita itu memasak, 10 pemuda itu terpana. Mereka tidak menganggap bahwa mereka akan dijamu dengan makan malam yang dimasak oleh pengantin baru.

Selesai makan dan mengatakan selamat dan sedikit bincang-bincang, mereka undur diri. Tidak lupa mereka mohon maaf karena sudah mengganggu.

Saat sang suami mengantar mereka ke depan pintu ruangan apartemen, istrinya membatin. “Mungkin baiknya besok saya minta diantar pulang ke rumah orangtua. ” Namun begitu terkejutnya muslimah itu, sang suami masuk ke apartemen sambil memberi uang 50 ribu riyal kepadanya.

“Apa ini? ”

“Ternyata tadi beberapa temanku sama-sama berjanji satu sama lain, bila engkau ingin memasak pada malam pertama ini, masing-masing mereka akan memberi 5. 000 riyal. Dan mereka tidak memikirkan ada istri shalihah sepertimu yang ingin memasak pada malam p3rt4ma untuk menghormati tamu suaminya. ”

Masya Allah… baru saja perasaan sang istri berkecamuk dan ingin pulang ke rumah orang-tua, rupanya Allah memberi kejutan indah padanya.

Karena ketaatannya pada suami dan menghormati tamu, Allah memberikan hadiah 50. 000 riyal (setara Rp 190 juta). Selain itu, ia juga memperoleh pujian dari suaminya. Satu tanda cinta yang menghangatkan malam p3rt4ma. Dan soal malam p3rt4ma itu, masihlah ada saat. Toh baru tengah malam.
loading...

0 Response to "Menangis Hatiku, di saat Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!!"

Posting Komentar