Loading...

Dipaksa Nonton Film Bokep Oleh Sang Ayah dan Diancam.... Kegadisan ABG Ini Akhirnya...Simak Selengkapnya....Sangat Mengejutkan....

loading...


Sungguh malang perempuan ini, kegadisannya direnggut oleh ayah kandungnya sendiri.

Pelecehan seksual yang diterima AS (17) terjadi sejak Juli 2014 hingga Juli 2016.
Ironisnya, sebelum disetubuhi, sang ayah MS alias J (37) yang bekerja sebagai tukang batu di Wilayah Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) selalu memaksanya untuk menonton film dewasa yang ada di handphone ayahnya,

Meski menolak keras ajakan tersebut, namun AS tak bisa berbuat apa-apa. Ia selalu diancam oleh MS alias J. Karena terus ditekan dan diancam, AS akhirnya menyerahkan kegadisannya kepada sang ayah.

Hingga akhirnya perbuatan asusila itu berlangsung hingga 2 tahun lamanya. AS yang sudah tidak tahan, akhirnya berani melaporkan kelakuan bejat sang ayah pada ibunya dan kemudian ke pihak berwajib.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah NTT AKBP Jules Abraham Abast membenarkan adanya laporan tersebut. Dia mengatakan bahwa korban (AS) mendatangi kantor polisi dan membuat laporan terkait perbuatan ayahnya selama 2 tahun belakangan ini.

“Dia (AS) sudah tidak tahan lagi, korban akhirnya melapor ke ibunya dan selanjutnya mendatangi kantor polisi dan membuat laporan,” ungkap Jules, Sabtu (25/2/2017) pagi.

Usai menerima laporan, kata dia, pihaknya langsung bergerak cepat dan mendatangi kediaman pelaku di Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor, NTT.

“Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan,” tuturnya.
mengutip TribunWow.com.
loading...

0 Response to "Dipaksa Nonton Film Bokep Oleh Sang Ayah dan Diancam.... Kegadisan ABG Ini Akhirnya...Simak Selengkapnya....Sangat Mengejutkan...."

Posting Komentar