Loading...

Tradisi Gila...!!! Seorang Ibu Mencari Seorang Menantu di Desa Ini...dengan Cara Tak Lazim...Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan....

loading...


Kebiasaan Edan! Ibu – ibu di Desa Ini Pilih Istri untuk Anaknya dengan Langkah Tidak Umum Begini!? Kok Dapat Ya?

Apa!? Dengan cara gini? Memang dapat kerasa gitu?
Di Bulgaria tengah, ada budaya pernikahan yang aneh bin ajaib! Gambar di bawah ini tidaklah pelecehan seksual, tetapi beberapa ibu – ibu ditempat ini, pilih calon istri untuk anaknya dengan meraba alat vital si calon untuk memastikan apakah alat beberapa calon " layak " pakai atau tidak!

Setiap th., suku Gipsi yang sejumlah hampir 1, 8 juta jiwa bakal berkumpul dan lakukan ritual penentuan calon istri, apabila dipilih, jadi wanita itu bakal dipastikan bisa suami yang juga sehat luar dan dalam.

Para pengantin baru bila dihitung dalam jumlah nominal tidaklah banyak, kira – sangka cuma 10 juta Rupiah saja, anda dapat peroleh istri dengan muka ayu dan tubuh cantik

Berdasarkan budaya setempat, remaja pria dan wanita yang dibawah usia dilarang sama-sama bersentuhan, jadi dapat di pastikan pria dan wanita disini semuanya perjaka dan perawan. Mereka mesti meninggalkan sekolah sebelum umur 15 th., karena itulah tiap-tiap tahunnya, ritual perjodohan ini umumnya dipenuhi dengan beberapa remaja.

Dalam gambar ini, wanita – wanita yang berpakaian Bagus ini bukanlah ingin jual diri, namun mereka ingin menarik perhatian beberapa perjaka muda untuk dinikahkan!

Di ritual itu, sebagai tokoh utamanya yaitu pihak pria dan ibunya. Mereka bakal memulainya dengan berkeliling dan mencari wanita yang mereka sukai. Sesudah bercakap lama, pihak pria bakal diskusi dengan orang-tua dan mamanya akan tiba dan mengecek sisi wanita yang anaknya sukai.

Ibu – ibu yang berkumpul disini, yaitu ibu – ibu dari wanita – wanita yang tengah mencari jodoh.

Dua wanita ini dapat telah berdandan seharian agar dapat mengaet cowok – cowok yang lagi mencari jodoh. Janganlah heran bila banyak perempuan – perempuan cantik ini berasal dari keluarga miskin, lantaran memang mereka yakin lewat cara menikahlah keluarga mereka bakal mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Terkadang juga, ada pihak keluarga yang mempunyai banyak anak cowok, bakal segera menjodohkan mereka dengan semuanya wanita di satu keluarga.

Untuk yang berhasil dijodohkan, mereka bakal naik ke mobil dan kebanyakan orang bakal bersorak buat mereka. Ada yang menarik, ada yang bernyanyi, dan lain-lain.

Walau perjodohan seperti ini ditentang keras oleh orang lain, namun untuk suku gipsi ini, ini yaitu salah satu kebudayaan mereka yang perlu dijaga.

Sebelumnya acara ini selesai, untuk orang yang kuragn mujur mereka bukannya bersedih, terlebih mereka bakal bergandengan tangan dan menari bersama untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu.

Unik ya! Perjodohan memanglah ada plus minus, pro dan kontra, namun biarkanlah pasangan yang jadi, kita doakan agar abadi ampe kakek nenek ya!
loading...

0 Response to " Tradisi Gila...!!! Seorang Ibu Mencari Seorang Menantu di Desa Ini...dengan Cara Tak Lazim...Simak Selengkapnya...Sangat Mengejutkan...."

Posting Komentar