Loading...

Ditangkap usai Renggut Keperawanan Si Pacar yang Masih ABG, Cowok ini Malah Ungkap Fakta yang Mengejutkan

loading...


Seorang siswi sekolah menengah kejuruan di Samarinda Ulu, Kalimantan Timur mengaku keperawanannya telah direnggut oleh kekasihnya, Kurniansyah (28).

Perbuatan tak senonoh itu dilakukan di kamar kost milik teman pelaku, di jalan Wolter Mongonsidi, Samarinda Ulu, pada Januari silam.

Pelaku sendiri telah mengulangi perbuatannya untuk kedua kalinya di rumahnya yang berlokasi di perumahan Sempaja Lestari Indah.

Mengetahui hal tersebut, orangtua korban langsung melaporkan ke Polsekta Samarinda Ulu.

“Korban sendiri yang cerita kepada orangtuanya, tentang kejadian yang menimpanya. Setelah itu, orangtua korban melaporkan ke kepolisian,” ungkap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Iptu Yunus Kelo.

Tak membutuhkan waktu lama, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku.

Saat diinterogasi, pelaku malah membeberkan fakta yang tak pernah diduga sebelumnya.

Di hadapan polisi, pria tersebut mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi atas permintaan korban.

“Dia yang minta, bukan saya, dan saya tidak pernah memaksa. Kalau orangtuanya terima, saya siap untuk tanggung jawab, nikahi dia,” ucap pria berambut pirang tersebut, Kamis (23/2/2017).

Bahkan, pelaku mengatakan bahwa dirinya sudah bersiap untuk bertanggungjawab.

“Yang jelas saya sudah jelaskan ke polisi dan orangtuanya, kalau saya memang sungguh-sungguh, saya siap nafkahi dia, terlebih saya sudah punya pekerjaan tetap,” ucap pria yang bekerja sebagai desain grafis tersebut.

Demikian dikutip Tribunnews.com.
loading...

0 Response to "Ditangkap usai Renggut Keperawanan Si Pacar yang Masih ABG, Cowok ini Malah Ungkap Fakta yang Mengejutkan"

Posting Komentar