Loading...

BIKIN HEBOH...!!! Cewek Berteriak Saat Ada Pria Masuk ke Toilet tapi Apa yang Dilakukan Pria ini Bikin Si cewe melongo..

loading...
Lelaki ini masuk ke toilet wanita hingga membuat gadis ini histeris. Padahal, lelaki tersebut hanya melakukan ini. Kejadian nahas dialami oleh seorang pria di sebuh toilet di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).



Kala itu, seperti dilansir dari Eberita.org, Abdul Hadi Otham berniat untuk buang air. Tapi dirinya malah cedera usai dipukuli lima pria karena dituduh mengintip wanita dalam toilet di Petronas Kuarters KLIA, Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin.

Dalam kejadian jam 9.30 malam waktu setempat itu, korban berusia 33 tahun itu terpaksa menggunakan toilet wanita di SPBU. Hal itu dilakukan tersebut karena toilet pria telah ditutup.

“Saya singgah di Petronas Kuarters KLIA Nilai untuk buang air. Namun toilet pria telah ditutup dan pada waktu itu hanya ada toilet untuk difabel dan toilet wanita saja yang buka. Jadi, saya masuk ke dalam toilet wanita.

Menurut Abdul Hadi, saat hendak masuk, tiba-tiba seorang wanita yang tak dikenal muncul dari dalam dan berteriak berteriak. Gadis itu menuduhnya akan merekam di dalam toilet dengan menggunakan ponsel

Saya jelaskan kepada dia bahwa saya terpaksa menggunakan toilet wanita karena toilet untuk difabel sedang digunakan,” katanya. Abdul Hadi juga telah menyerahkan ponselnya kepada wanita itu sebagai bukti dia tidak merekam apa-apa.

Namun dia tetap dimarahi dan dimaki sebelum didatangi lima pria yang terus memukulnya.
Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka-luka di bagian mata. Mengalami hal itu, dia pun membuat laporan di Kantor Polisi Nilai malam itu juga.Tak hanya sampai disitu saja, tanpa bukti yang kuat, wanita yang memarahi Abdul Hadi telah mengunggah gambar korban dan menuduhnya melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Menurutnya, saat berada di toilet, dia melihat ponsel yang diduga ingin merekam atau mengambil gambarnya sehingga dia keluar menegur pria itu. Namun, status Facebook itu telah dihapus dan wanita tersebut telah meminta maaf kepada keluarga korban.

Sumber : bangka.tribunnews.com
loading...

0 Response to "BIKIN HEBOH...!!! Cewek Berteriak Saat Ada Pria Masuk ke Toilet tapi Apa yang Dilakukan Pria ini Bikin Si cewe melongo.."

Posting Komentar