Loading...

Miris! Melihat Istrinya Tak Berpakaian, Suaminya yang Sempurna Ini Malah "Melakukan Hal Ini"....

loading...


Masa dia tega banget sih ngelakuin itu...!Dalam cerita dongeng, biasanya pasangan cowok dan cewek pasti mengalami hal yang tidak menyenangkan, tapi pada akhirnya akan ditutup dengan penutup yang indah dan hidup bahagia selamanya. Akan tetapi, dalam kehidupan nyata, tidak setiap orang mengalami alur cerita seperti ini. Ada seorang wanita di China, membagikan cerita pernikahannya. Bagi orang lain, pernikahan mereka bisa dikatakan SEMPURNA, tetapi bagi dirinya, kehidupan bagaikan neraka!

2 tahun sebelum menikah, awalnya dia hanyalah gadis desa yang biasa saja, pergi ke kota mencari nafkah dengan menjual kopi. Tak disangka pada satu hari, seorang pria pembeli langganan menyatakan cintanya, bahkan setiap hari dia memberikan sekuntum bunga mawar saat dia pulang kerja dan setiap hari mengantarkannya pulang. Caring, gentleman, lembut, sempurnanya pria ini buat wanita ini akhirnya jatuh cinta juga.

Mereka yang bahagia, akhirnya bertunangan setelah 2 bulan berpacaran. Saat itu jugalah dia baru tahu kalau keluarga cowok ini kaya banget! Dia heran, kenapa cowok ini mau dengannya sedangkan dia merasa dia banyak kekurangan, miskin, dan tidak ada yang bisa dibanggakan, dan apakah dirinya layak dengan pria ini?

Tapi mereka mendapatkan restu orang tua dan akhirnya menikah. Namun siapa sangka,di hari pernikahannya dia baru tahu kebusukan suaminya.

Malam itu, dengan tubuh Takberpakaian dia keluar dari kamar mandi, berharap bisa Suaminya termasuk orang yang taat dalam menjaga kesucian, sehingga sebelum pernikahan mereka tidak pernah bersentuhan fisik sama sekali.

Yang buat dia heran adalah, melihat istrinya tanpa busana ini, membuat si suami pergi keluar dan merokok, sepatah kata pun tidak diucapkannya dan mulai muntah! Dia awalnya pikir suaminya minum terlalu banyak bir sehingga mabuk, dia berusaha lagi untuk menggoda suaminya, eh malah suaminya mendorongnya dan membentak,"Jangan dekat - dekat!!"

Dia akhirnya mengerti, pria ini sebenarnya tidak suka sama dia! Dia menikah hanya demi menutup sebuah aib. Suaminya memberikan dia kartu kredit sebesar 20 milliar Rupiah dan menyuruhnya untuk menutup mulut. Suaminya tidak melarang dia untuk mencari cinta sejatinya, tetapi dengan satu catatan, tidak boleh bercerai!

Dia yang berpikir harusnya dia menikah dengan seorang pangeran, sekarang dia harus tidur di kamar yang terpisah. Mereka terkadang sok mesra dihadapan para tamu jika ada undangan, dan layaknya dia hanya berperan sebagai "pemain film" sebagai istri dari suaminya ini.

Tak disangka, pernikahan yang menurut kita sempurna dan bahagia, belum tentu itu bahagia ya... Kita mungkin kenal mereka, tetapi kita tidak kenal cerita mereka.
loading...

0 Response to "Miris! Melihat Istrinya Tak Berpakaian, Suaminya yang Sempurna Ini Malah "Melakukan Hal Ini"...."

Posting Komentar