Loading...

ASTAGHFIRULLAH.!! DUNIA INI SUDAH TERBALIK !! LIHAT AKSI GADIS YANG MENGGUNAKAN HIJAB INI DIKECAM NATIZEN, KARENA FOTO NYA YANG TAK PANTAS BERIKUT..

loading...

Seorang pengguna Facebook asal Malaysia mendadak diperbincangkan netizen. Penyebabnya, wanita berjilbab itu berpose tidak senonoh dengan seekor hewan.

Seperti dilansir TribunnewsBogor. com, gadis bernama Hazreen Syafiela, 25 th., ini tampak berfoto dengan seekor hewan tapir berwarna putih-hitam. Ia berbaring di sebelah hewan itu. Hewan itu juga tampaknya senang waktu berada di samping Hazreen.

Tetapi entah kenapa foto yang diposting pada Selasa (14/2/2017) ini malah memetik kritikan pedas dari pemakai Facebook, terlebih para wanita. Mereka menilai, gadis tersebut tidak pantas berpose manja dengan


posisi merebahkan tubuhnya dekat hewan tapir. Bukan itu saja, netizen juga mempermasalahkan tangan Hazreen yang cukup dekat dengan alat k3l**m!n hewan itu. Tidak ayal fotonya juga mendapat banyak kecaman dari netizen. Mendapat serangan dari netizen gara-gara pose fotonya yang dikira p0rno, Hazreen segera mengklarifikasi.

“Let me explain you this. Gambar itu tidak berniat pegang alat k3l**m!n tapir, tapi saya hanya sebatas memegang perut hewan itu. Hewan tapir sama seperti hewan lainnya, agar jinak harus dielus-elus perutnya, ” katanya.
loading...

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH.!! DUNIA INI SUDAH TERBALIK !! LIHAT AKSI GADIS YANG MENGGUNAKAN HIJAB INI DIKECAM NATIZEN, KARENA FOTO NYA YANG TAK PANTAS BERIKUT.."

Posting Komentar