Loading...

ASTAGHFIRULLAH ..!! Makam Jupe Amblas Hingga 2meter, Ibunda Jupe : Pertanda Apalagi ini Ya Allah

loading...
Baru empat hari saat meninggalnya artis serta pedangdut Julia Perez karna penyakit kanker serviks yang dideritanya, tetapi mengedar berita kalau makam Jupe itu ambles.

Penjaga makam TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Wariyan membantah berita itu.

" (Makamnya) tidak amblas, tidak bener, karna saya ngecek selalu sehari-hari tidak ada ambles, " tutur Wariyan waktu ditemui Grid. ID, Selasa (13/6/2017). BACA JUGA : Merinding! Paranormal Ini Katakan Bila Julia Perez Belum Wafat Dunia Nyatanya...

Nyatanya makam pelantun 'Aku Rapopo' itu tidak amblas, tetapi makam yang ada disekitarnyalah yang ambles karna sempat terinjak-injak oleh penziarah yang datang.

" Ya memang kemaren saking orangnya banyak jadi ke injek rumputnya, umumnya si (kuburan) yang baru, yang lama engga, jadi masih dapat stabil masih tetap dapat rapi lagi jika yang baru dirubah sedikit-sedikit, " terang Wariyan.

" Sesaat ini belom ada yang komplen, namun alhamdulillah sama saya serta tim telah dikerjain sedikit-sedikit yang rusaknya mulai diperbaiki, " 

tambahnya.

Kuburan Julia Perez

Kuburan Julia Perez ()

Makam Jupe sendiri hingga saat ini masih tetap tampak normal sama dengan makam yang lain, cuma dipenuhi oleh taburan bunga dari beberapa penziarah yang datang. BACA JUGA : Merinding! Berlainan dengan Adiknya, Sang Ibunda Jadi Dibisiki Kalimat Ini oleh Jupe Sebelum Meninggal.

Dari pihak keluarga juga kurun waktu dekat ini belum ada gagasan bakal diseperti apakan makam Jupe itu.

" Ya itu si bergantung pihak keluarga jika ingin segera dirapikan, namun pihak keluarga belom konfirmasi ya sesaat gini saja dulu sesaat ini belom, " tutup Wariyan.

SUMBER  http://www.berita-medianet.com
loading...

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH ..!! Makam Jupe Amblas Hingga 2meter, Ibunda Jupe : Pertanda Apalagi ini Ya Allah"

Posting Komentar