Loading...

Ibu Muda Selingkuh Sama Suami Teman Baiknya, Reaksi Tetangga yang Pergoki Aksi Mereka Bikin Malu

loading...


Selingkuh memang bentuk pengkhianatan yang menyakitkan banyak pihak.
Ibu muda ini mengakuinya. Dia merasa malu dan berdosa setelah berselingkuh sama suami sahabat dekatnya. Betapa tidak, dia melukai sahabatnya dan para tetangga juga mencibirnya.Ibu 36 tahun yang tak mau disebutkan namanya itu kemudian menumpahkan penyesalannya dan membagikan kisahnya kepada The Sun. Berikut pengakuannya. "Tetanggaku memergoki aku berselingkuh dengan suami sahabat terbaikku. Sejak itu saya merasa sangat malu dan rendah.

Aku berumur 36 tahun, menjadi single parent yang punya dua anak, 10 dan 8 tahun. Saat itu saya diundang menghadiri acara ulang tahun sahabat terbaikku. Saya lalu kebanyakan minum dan mabuk. Suami sahabatku itu kemungkinan menawarkan menuntun saya pulang. Dia berumur 41 tahun. Di rumah saya, kami ngobrol dan berdansa, kemudian saling merayu. Saya tak sadar akan berlanjut sampai hubungan intim. Tetangga samping rumah saya seorang babysitter. Saya membayar dia untuk merawat anak saya.

Saat kami datang, dia meninggalkan kami sebelum menawarkan kopi. Setelah itu, kami mulai saling mencium secara bernafsu. Lalu, terjadilah hubungan intim itu.

Ternyata, baby sitter itu kembali lagi ke rumah saya dan melihat saya sedang berhubungan intim dengan suami sahabat terbaik saya. Dia kembali karena telepon selulernya ketinggalan. Si baby sitter itu juga tahu bahwa istri dari lelaki yang selingkuh dengan saya itu adalah sahabat terbaik saya. Dia melihat semua dan saya kaget setengah mati. Dia kemudian mengambil telepon selulernya kemudian pergi tanpa mengucapkan satu kata pun." Namun, ibu muda asal Inggris itu merasa begitu terpukul. Saat itu juga dia merasa sangat bersalah kepada sahabatnya. Selain itu, dia kontan merasa sangat rendah dan hina.

Tatapan baby sitter itu menurutnya sudah cukup menunjukkan, betapa hina dan memalukannya apa yang telah ia lakukan. Apalagi dia adalah tetangga yang disewa sebagai baby sitter.Sekarang, dia merasa malu dan rendah di mata dia, juga di mata dunia. Sebab, ibu muda itu merasa seolah semua orang tahu betapa dia telah mengkhianati sahabat terbaiknya.

SUMBER  http://muslimahbertasbih.blogspot.co.id
loading...

0 Response to "Ibu Muda Selingkuh Sama Suami Teman Baiknya, Reaksi Tetangga yang Pergoki Aksi Mereka Bikin Malu"

Posting Komentar