Loading...

Mulai Hari ini janganlah Buang Air Cucian Beras” Karna Menaruh 6 Manfaat Luar Biasa Ini Dia Salah satunya,, Yuk Guys Berbagi Agar Banyak Yang Lebih Tahu Informasi ini.

loading...



Apakah anda kerap buang air cucian beras? Nah, hal semacam ini baiknya tidak kamu lakukan lagi deh. Karena air cucian beras memiliki kandungan berbagai manfaat untuk kecantikan lho. Tidak menyakini? Simak saja di bawah ini.

1. Toner Kulit

Air cucian beras nyatanya dapat digunakan sebagai toner kulit. Langkahnya, rendam kapas di air cucian beras, lalu dilapkan pada kulit anda. Cara tersebut bisa singkirkan berbagai kotoran serta sebum sangat berlebih yang ada di kulit anda. Lakukanlah melalui langkah teratur agar kulit muka anda jadi lebih lembut dan fresh.

2. Masker Muka

Ambil paper napkin (kertas masker) lalu potong di bebrapa sisi sama masker muka biasanya. lalu tuangkan air beras dalam mangkuk dan rendam kertas masker di dalamnya selama kurang lebih 10 menit. Lalu, angkat dan peraslah, selanjutnya ditempelkan ke muka anda lewat langkah perlahan-lahan dan diamkan selama 15 menit.

3. Bersihkan Muka 

Air cucian beras dapat anda gunakan sebagai pencuci muka. Bila dilakukan dengan cara teratur, kulit muka anda akan jadi lebih cerah. kecuali alami, cara tersebut dapat pula untuk anda lepas dari penggunaan product kecantikan yang berisiko tinggi. Anda bisa menyimpan air cucian beras di botol serta menggunakannya setiap saat anda bersihkan muka.

4. Mengecilkan pori­pori

Mungkin saja saja hingga sekarang ini anda menyingkirkan pori­pori dengan memakai product kecantikan. Walaupun sebenarnya, ada : langkah yang lebih alami dan tentunya tidak memiliki resikonya. Yaitu air cucian beras, air cucian beras bisa memperkecil pori­pori di muka anda.
Langkahnya : celupkan bola kapas ke air sisa cucian beras. Lalu dioles-oleskan ke muka sambil dipijat lewat langkah perlahan di bagian yang dikehendaki.

5. Menyembuhkan Jerawat

Muka anda berjerawat? Tenang, anda tidak perlu kuatir.
langkah mudah dan alami yang dapat anda kerjakan untuk menangani masalah ini, yaitu dengan cara memakai air cucian beras. Air ini dapat menyembuhkan jerawat di muka anda lewat langkah alami serta lebih cepat.

6. Masker Rambut

Manfaat paling akhir, bisa dipakai sebagai masker rambut. Tuangkan air cucian beras pada kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Selanjutnya dicuci memakai shampoo mudah plus conditioner.
Rasakan rambut indah bercahaya setelah memakai itu.

Sekian Info Ini Semoga Bermanfaat


SUMBER  http://www.mediainformasiislam.net
loading...

0 Response to "Mulai Hari ini janganlah Buang Air Cucian Beras” Karna Menaruh 6 Manfaat Luar Biasa Ini Dia Salah satunya,, Yuk Guys Berbagi Agar Banyak Yang Lebih Tahu Informasi ini."

Posting Komentar