Loading...

HEBOOHH Setelah Nikah, Perlakuan Remaja 16 Tahun ke Istrinya yang Berusia 71 tahun ini Bikin Miris Ya Allah mengejutkan??

loading...


Pernikahan Selamat (16) serta isterinya Rohaya (71) yaitu pernikahan yang tengah viral didunia maya. Perbedaan umur yang cukup jauh ini nyatanya tidak memudarkan rasa cinta Selamat dengan Rohaya.

Selamat yang sejatinya masih seseorang anak ABG ini memanglah dengan tulus hati melabuhkan cintanya ke Rohaya yang telah dipanggil seseorang nenek.


Serta nyatanya, sesudah resmi menikah sikap Selamat serta Rohaya dapat buat beberapa orang baper. Selamat dianggap jadi posesif karena tampak begitu takut kehilangan istri tercintanya itu. Hal ini dungkapkan sendiri oleh Rohaya.

“Dio ini cemburu nian, saya dikuncinyo dari luar dia takut saya melirik–lirik lelaki beda, ” kata Rohaya yang ditemui dirumahnya di Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan, seperti yang ditulis dari Trimbun.com 
(8/7/2017).

Waktu itu Selamat tengah belanja kebutuhan di warung samping tempat tinggalnya, karena cemburu Selamat mengunci pintu dari luar tempat tinggal. Akan tetapi, Rohaya keluar dari pintu dapur serta duduk menanti suaminya diluar tempat tinggal.

Tak lama kemudian, Salamat pulang dari warung serta segera menarik Rohaya masuk kedalam rumah. Walau dipaksa masuk kedalam rumah serta segera dirangkul oleh Selamat, wanita yang telah 3x menikah ini pasrah saja serta segera duduk selain sang suami yang usianya terpaut 55 th. ini.

Walau pernikahan Rohaya serta Selamat berkesan kurang didukung dari pihak keluarga Rohaya, namun wanita lansia ini tetap percaya bila Selamat yaitu jodoh yang diantar Allah untuk dia.

“Duo suami terlebih dulu telah wafat semua, ini suami yang ke-3, “ tutur wanita yang rambutnya masih tetap hitam tanpa ada uban ini.
Saat ini Selamat mengakui begitu bahagia karna wanita yang dahulu di panggil bibik ini telah jadi isteri sahnya.

Semoga pernikahan Selamat serta Rohaya abadi hingga maut memisahkan.

SUMBER   TRIMBUN.COM
loading...

0 Response to "HEBOOHH Setelah Nikah, Perlakuan Remaja 16 Tahun ke Istrinya yang Berusia 71 tahun ini Bikin Miris Ya Allah mengejutkan??"

Posting Komentar