Loading...

Mulai Sekarang Stop,! Jika Tidak Ingin Seperti Ini..!!! Wajib Anda Ketahui Jangan Lagi Menggunakan Kata ''SUNNAH ROSUL'' di Malam Jum'at,??

loading...



Tetapi pengucapan " Sunnah Rasul” kerap kita dengar jika hari kamis malam atau malam Jumat. Sekian perihal dalam pergaulan keseharian didunia riil, arti “Sunnah Rasul” kerap terdengar dan popular diartikan dari hv. bung4n suami istri.

Apakah latar belakang penyebutan Sunnah Rasul jadi satu aktivitas s3.. ks? Benarkah malam Jumat sebagai malam yang dianjurkan untuk berhv. bung4n s3ksu4l?

Ada pengucapan yang
disangka sebagai hadits ; Barangsiapa lakukan hv. bung4n su4mi 1stri pada malam Jumat (Kamis malam) jadi pahalanya sama saja dengan membunuh 100 Yahudi. (Dalam hadits yang lain dijelaskan sama saja dengan membunuh 1000 atau 7000 yahudi)

Ustadz Abdullah Zaen, M. A, seperti ditulis dari konsultasikonsultasisyariah. com, menyampaikan belum pernah dapatkan ayat Alquran atau hadis sahih yang tunjukkan saran itu. Jika ada yang mengatakan hal semacam itu jadi dia disuruh untuk mengemukakan dalil.

Hadits diatas tidak akan Anda dapatkan dalam Kitab manapun. Baik himpunan hadits dhaif terlebih shahih. Artinya, hadits Sunnah Rasul waktu malam Jumat itu, terlebih sama juga dengan membunuh 100 Yahudi, yakni tidaklah Hadits dengan kata lain palsu yang dikarang oleh orang yg tak bertanggungjawab.
Sebagian ulama menyampaikan, “Kami belum pernah mendengar satu hadis sahih dalam syariat yang diisi pahala yang begitu banyak terkecuali hadis ini. ” Karenanya, begitu dianjurkan untuk kerjakan semua amalan diatas, untuk dapatkan pahala yang diharapkan. ” (Al-Mirqah,
loading...

http :// www. merdekasiana. com
loading...

0 Response to "Mulai Sekarang Stop,! Jika Tidak Ingin Seperti Ini..!!! Wajib Anda Ketahui Jangan Lagi Menggunakan Kata ''SUNNAH ROSUL'' di Malam Jum'at,??"

Posting Komentar