Loading...

Awalnya Terlihat Biasa Saja. Namun Beberapa Saat Kemudian Model Cantik Ini Syok Saat Melihat Fotonya! Ternyata...

loading...
Pekerjaan sebagai model merupakan pekerjaan yang menuntut orang tersebut untuk melakukan berbagai macam pose kemudian di foto untuk kepentingan suatu brand atau produk. Biasanya tempat mereka melakukan foto juga tempat yang menarik baik dari penampilan tempat tersebut dan sejarah didalamnya.



Dikutip dari keepo.me (28/6/17) Seorang model syok saat melihat hasil jepretan fotonya pada saat ia selesai mengikuti sebuah sesi pemotretan yang berlokasi di sebuah rumah sakit Changi, Singapura. Ia merasa syok bukan karena masalah fotonya yang ia nilai jelek melainkan sesuatu yang lain yang berada di dalam foto tersebut.

Yang membuatnya merasa kaget adalah ketika ia melihat fotonya yang sedang berpose di sebuah lorong di rumah sakit tersebut ia merasakan ada yang janggal dari foto yang ia hasilkan tersebut. Hal yang janggal dari foto tersebut adalah terlihatnya sesosok bayangan hitam yang misterius di ujung lorong tempat ia berfoto.



Setelah foto ini tersebar di sosial media banyak reaksi berbeda-beda yang datang untuk mengomentari foto ini. Ada beberapa orang yang sudah mengetahui bahwa rumah sakit ini memang terkenal angker dan ada pula orang yang mengatakan memang sering terlihat penampakan jika sedang berfoto disana. Tetapi, tidak sedikit juga orang yang mengatakan bahwa ini hanya teknik editing saja.
loading...

0 Response to "Awalnya Terlihat Biasa Saja. Namun Beberapa Saat Kemudian Model Cantik Ini Syok Saat Melihat Fotonya! Ternyata..."

Posting Komentar