Loading...

Suami dan Ibu Mertua Gerebek Istri di Kamar, Betapa terkejutnya Saat Lihat di Bawah Ranjang

loading...

Capture Youtube
Ilustrasi Seorang wanita telah ketahuan selingkuh oleh ibu mertuanya.

Sang mertua berhasil mendeteksi kekasihnya yang bersembunyi di bawah tempat tidur. Wanita yang dikenal sebagai Mayra dan berasal dari Kolombia itu tidak menyangka. Bahwa ibu mertua dan keluarga suaminya akan menyerbu ke rumahnya. Ketika dia sedang bermesra dengan kekasihnya itu di atas ranjang. Ketika Mayra yang dalam keadaan terkejut itu mencoba bertanya kepada ibu mertuanya. Kenapa mereka datang ke rumahnya, dia telah didorong ke tepi.Keluarga suaminya kemudian mulai mencari orang itu sambil kejadian itu direkam. "Dimana kau sembunyikan dia." tanya ibu mertuanya. Mereka menggeledah setiap kamar di rumah itu.

Dan akhirnya mereka menemukan pria itu sedang bersembunyi di bawah tempat tidur. 

Setelah pria itu ditemukan, dia dan Mayra diusir dari rumah tersebut. "Anak aku tak sepatutnya melalui hal ini." "Sekarang kau bisa pergi dengan dia. Keluar dari rumah ini," kata ibu mertuanya.Dia juga memberitahu wanita itu bahwa pernikahannya dengan anaknya telah berakhir. Video berkenaan kini menjadi tular di Kolombia. (mynewshub) Cerita ini sudah lama beredar di internet, Jumat (28/4/2017) Namun hingga saat ini masih banyak orang yang terkejut membacanya. Ini tentang seorang wanita yang memutuskan untuk membuktikan cinta kekasihnya.

Apakah perasaan kekasihnya terhadap dia sama seperti dia menyayngi kekasihnya itu. Ia nekat membuktikan cinta kekasihnya setelah akhir-akhir ini hubungannya sedikit renggang. Apakah pacarnya punyak kekasih lain selain dirinya. Dia ingin menguji seberapa serius perasaan pacarnya kepada dia.

Seorang wanita sembunyi di bawah tempat tidur untuk menguji kesetiaan pacarnya (Net)

style="font-family: Arial,Helvetica,sans-serif;">Apa reaksinya jika dia meninggalkannya dan apa yang dia pikirkan tentang perasaannya untuknya ? Untuk mendapatkan beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, dia menulis surat kepada pacarnya dan menuliskan bahwa hubungannya telah berakhir, dia sudah tidak tahan, dan tidak yakin untuk melanjutkan hubungan itu. Sungguh yang dia inginkan hanyalah sebuah reaksi dari pacarnya. Ia sebenarnya tidak ingin berpisah dengan pacarnya tersebut. Setelah dia menyelesaikan suratnya, ia meletakkannya di meja.

Dimana dia tahu pacarnya kan menemukan surat yang ia tulis itu. Dia tidak ingin melewatkan reaksi pacarnya, jadi dia bersembunyi di bawah tempat tidur dan menunggu.

Akhirnya pacarnya pulang. Dia gugup dan gembira, terbaring tegang di bawah tempat tidur.Pacarnya memasuki ruangan dan mulai membaca surat itu.
Saat dia selesai membaca, wanita itu tidak bisa mempercayai apa yang dia dengar. Pacarnya malah bersiul dan mengambil handphone untuk menelpon seseorang. Dia mendengar pacarnya berkata:

"Halo sayang, saya akan menemuimu, selingkuhanku telah meminta untuk putus. Betapa salahnya perselingkuhan itu, saya sangat senang sudah terbebas darinya. Saya berharap bisa bertemu denganmu, sampai jumpa lagi," ujar pria itu kepada seorang wanita yang ia telpon.

Wanita itu tertegun. Bagaimana ini bisa terjadi? Dia benar-benar tidak tahu. Dia terbaring kaget selama beberapa menit. Ia melihat pacarnya sepertinya mengumpulkan beberapa barang. Begitu pacarnya meninggalkan apartemen, air matanya mulai jatuh. Dia perlahan merangkak keluar dari bawah tempat tidur dan melihat sekeliling ruangan. Ternyata ada surat kedua di meja.
Surat itu dari pacarnya dan ditujukan padanya. Dia mengambilnya dan mulai membaca.Setelah selesai, dia merasa sangat malu, tapi lega. Betapa bodohnya dia? Surat itu berbunyi:

"Anda lucu, lain kali jika Anda ingin menipu saya, pastikan kaki Anda tidak keluar dari bawah tempat tidur. Temui saya di toko. Sampai jumpa, Love You." Nah, jika Anda ingin menguji seseorang pastikan semua berjalan dengan sempurna jangan sampai ia mengerjai balik. Anda yang malah dikerjai. (STOMP)
loading...

0 Response to "Suami dan Ibu Mertua Gerebek Istri di Kamar, Betapa terkejutnya Saat Lihat di Bawah Ranjang"

Posting Komentar