Loading...

Sempat Heboh Karena Pindah Agama, Rumah Tangga Asmirandah Kini Tak Disangka-sangka!

loading...

Ist Asmirandah dan Jonas Rivanno Nama Asmirandah dikenal karena kepiawaian aktingnya yang mampu menghanyutkan siapapun.

Namun tiba-tiba, namanya justru menjadi sorotan setelah kisah cintanya yang berawal dari lokasi syuting membuat publik geger. Berperan sebagai pasangan bersama Jonas Rivannodalam sebuah sinetron, hubungan mereka berlanjut di dunia nyata. Saat itu berbagai pro dan kontra mewarnai kisah cinta mereka karena adanya perbedaan keyakinan. Namun, cinta Asmirandah dan Jonas yang begitu kuat tak membuat mereka menyerah. 17 Oktober 2013 mereka melaksanakan pernikahan yang digelar secara tertutup. 


Sayangnya, tiba-tiba terjadi pembatalan pernikahan hingga keduanya kembali menikah diam-diam pada 22 Desember 2013 di Singapura. Meski dulu berbagai isu miring mewarnai kisah cinta mereka, kini setelah hampir empat tahun berlalu, rumah tangga mereka harmonis dan selalu mesra. Seperti apa potret kehidupan Asmirandah dan suaminya kini? Berikut TribunWow.com rangkum kebahagiaan Asmirandah dan Jonas!

1. Mesranya nggak luntur di tahun ke-4 ini!
Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)"Dear Bestfriend, I LOVE YOU!," tulis Asmirandah dalam keterangan fotonya. Melalui foto yang diunggah Andah, aura cinta terpancar jelas di antara Asmirandah dan Jonas.
2. Tak lagi muncul di televisi
Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)Sukses berkarier sebagai artis, setelah menikah Asmirandah dan Jonas tak lagi terlihat di layar kaca. Sempat dikabarkan jatuh miskin, siapa sangka keduanya sukses di bidang lain. Kini, mereka fokus menjalankan bisnis seperti fashion, rumah produksi, restoran, dan salon. 

3. Selalu mesra saat travelling

Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)Tak lagi punya kesibukan di dunia hiburan, Asmirandah dan Jonas kini memiliki banyak waktu luang. Mereka sering berlibur ke luar negeri dan mengunggah berbagai foto romantis mereka.

4. Saling memberi kejutan satu sama lain
Jonas Rivano (INSTAGRAM)Ulang tahun Andah tahun 2016, yang bertepatan dengan tiga tahun usia pernikahan, Jonas masih tetap menjadi sosok suami yang romantis. "laki-laki ini kasih birthday gift video lagu yang bikin aku nangis bahagia, kmarin liat kotak kadonya lagi, baca kartu ucapannya lagii.. trus nonton videonya lagi.. dan malah ketawa2,, karena lucu dan mengharukan (nangis lagi siihh) ..sampai sekarang pun "my husband" selalu bisa bikin aku ketawa dan terharu.. bersyukur banget punya kamu.. always love you #jonasrivanno," tulis Andah. Nah, tahun 2017 ini, Andah juga menyiapkan kejutan spesial untuk ulang tahun Jonas. 

Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)"suami aku, udah 30th ajaa.. dulu pertama kenal masih 22," tulis Andah. 5. Kompak bareng keluarga besar
Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)Sempat tersiar kabar jika keluarga belum merestui, kini rumah tangga Asmirandah dan Jonas terlihat sangat bahagia.
6. Baru-baru ini, Asmirandah dan Jonas liburan ke Eropa
Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)Foto-foto Asmirandah dan Jonas tengah berlibur ke Eropa mewarnai laman Instagram Asmirandah. Foto-foto bahagia mereka pun sukses membuat banyak orang iri nih! 7. Hayo, jangan baper ya liat kemesraan mereka!
Asmirandah dan Jonas (INSTAGRAM)Semoga Asmirandah dan Jonas bahagia selalu! (TribunWow.com/Elga Maulina Putri)
loading...

0 Response to "Sempat Heboh Karena Pindah Agama, Rumah Tangga Asmirandah Kini Tak Disangka-sangka!"

Posting Komentar