Loading...

Pria ini Kaget ada Ayah Naik Angkot Bawa Putrinya sambil Menangis, Saat Ditanya Jawabannya. . .Sangat Mengejutkan....{VIDEO}

loading...

Facebook/Ray Tejada

Tak hanya ibu, seorang ayah juga mempunyai rasa cinta dan kasih yang besar kepada putra dan putrinya.

Seorang ayah bahkan rela banting tulang, peras keringat, dan melawan teriknya matahari hanya demi mencari nafkah bagi keluarganya yang sudah menunggu rumah.

Sudah jelas jika setiap orangtua yang mencintai anaknya pasti akan merasa sedih jika ada hal tak terduga terjadi pada sang anak.

Hal serupa sempat terlihat oleh seorang netizen bernama Ray Tejada.

Ray mengunggah sebuah video melalui akun Facebooknya ketika ia sedang naik angkutan umum.

Ketika sedang duduk, angkutan umum yang dinaiki Ray berhenti untuk mengangkut seorang penumpang.

Penumpang yang naik ternyata seorang ayah bersama putri kecilnya.

Selama di dalam angkutan umum, Ray melihat jika pria ini tampak menangis sambil menggendong putrinya.

Hal ini membuat Ray awalnya jika mungkin pria ini adalah seorang penculik anak, terlebih karena sang anak terus-terusan menangis.

Namun semua dugaannya pecah ketika Tejada terlibat percakapan dengan pria ini.

Melalui akun Facebooknya, Ray bercerita jika ia mengendarai angkutan umum Novaliches Bayan, Filipina, menuju Blumentritt.

Di saat dalam angkutan umumlah ia bertemu dengan ayah dan anak ini.

Kepada Ray, ayah tersebut mengatakan kalau putrinya mengalami sakit gigi yang sangat menyiksanya setelah memakan sebuah permen.

Ayah dan anak ini rencananya ingin pergi ke Manila untuk memeriksakan ke adaan sang anak ke dokter.

Datang dari daerah Bulacan yang memang berlokasi jauh dari tengah kota, pria ini bahkan terpaksa meminta belas kasihan dari banyak orang.

Ia kerap meminta makanan atau uang secukupnya dari warga sekitar yang berbaik hati mau membantunya, sejak ia berangkat pada pagi hari.

Kepada Ray, pria tersebut akhirnya mengaku jika istrinya sudah pergi meninggalkannya setelah sadar jika suaminya tersebut mengidap diabetes.


Ray mengaku hanya bisa memberikan sedikit bantuan kepada pria ini, namun sang ayah yang menerima justru menunjukkan reaksi yang sangat membahagiakan karena sudah menerima bantuan dari orang lain.

Tak lama setelah keduanya mengobrol, sang ayah meminta kepada sopir kendaraan umum tersebut untuk diturunkan di toko obat terdekat.

Tidak sedikit netizen yang ikut membagikan postingan Ray tersebut dengan harapan agar ada orang lain yang mau membantu jika melihat ayah dan anak ini.

Menurut penuturan Ray, seperti dilansir dari Viral 4 Real, ia terakhir melihat pria ini turun di daerah antara Balintawak dan 11th Avenue.

Ia melihat pria ini naik turun angkutan umum untuk meminta sedikit bantuan dari para penumpang.

Sayangnya hingga kini identitas dari pria ini masih belum diketahui secara pasti.


SUMBER  SRIPOKU.COM



                                           LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI



loading...

0 Response to "Pria ini Kaget ada Ayah Naik Angkot Bawa Putrinya sambil Menangis, Saat Ditanya Jawabannya. . .Sangat Mengejutkan....{VIDEO}"

Posting Komentar